Dua TKW Diamankan Ditpam Bandara Karena Mencuri

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Dua orang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang belum diketahui namanya diamankan petugas Ditpam Bandara Internasional Hang Nadim Batam karena tertangkap mencuri pada hari Senin (10/3). Tidak diketahui apa penyebab kedua TKW sampai sanggup mencuri.

“TKWnya dua orang wanita yang diamankan. Sekarang sudah di Polresta Barelang, karena kami langsung serahkan kesana, tanpa kami periksa,” ujar salah seorang polisi di Polsek Bandara Internasional Hang Nadim Batam kepada Suara Kepri.com.

Polisi ini mengarahkan SuaraKepri.com untuk mengambil data pencurian yang dilakukan dua TKW ini ke Polresta Barang, karena polisi ini mengaku tidak mengetahui nama kedua pencuri dan korban sesama TKW yang hendak pulang ke Surabaya.

“Kejadiannya tadi waktu mereka (TKW) menunggu penerbangan ke Surabaya. Korban juga sesama TKW,” tambahnya.

Sementara itu, SuaraKepri.COM yang mencoba konfirmasi ke petugas Ditpam juga tidak membuahkan hasil juga. “Ke Polsek aja, sudah kami bawa ke sana,” tuturnya.

Sementara itu, Kabid Keuangan dan Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam hingga naik berita kini belum bisa dikonfirmasi juga.(Indralis)

Dua TKW Diamankan Ditpam Bandara Karena Mencuri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya