Dzhokhar Tsarnaev di Sampul Rolling Stone

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

bomber-bostonBOSTON, SuaraKepri.com – Pemasangan wajah tersangka pengebom Boston, Dzhokhar Tsarnaev di sampul edisi terbaru majalah Rolling Stone terus menuai kecaman publik. Hal tersebut dianggap sebagai tamparan bagi kota Boston dan para korbanBaca » Baku Tembak Dan Ledakan di Jalan Thamrin, 6 Orang Tewas. pengeboman.

“Benar-benar tamparan di wajah bagi kota Boston yang hebat dan para korban pengeboman Maraton,” cetus seorang warga Boston bernama Lindsey Williamson seperti dilansir CNN, Jumat (19/7/2013).

Kecaman-kecaman mengalir deras di media sosialBaca » Bocah 9 Tahun Ini Bangun Rumah untuk Tunawisma.. Banyak yang menyebut hal itu sebagai “tidak berperasaan”, “menjijikkan” dan “menyakitkan”.

“Oh lihat, majalah Rolling Stone mengagungkan terorisme. Hebat! Saya tak akan membeli edisi ini, ataupun edisi-edisi berikutnya,” cetus user bernama Adrienne Graham di laman Facebook milik Rolling Stone.

Namun ada pula yang mendukung sampul edisi terbaru majalah musikBaca » Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri. terkenal tersebut. “Bagi saya, kelihatannya @RollingStone tidak mengagungkan terorisme, namun membuktikan bahwa terorisBaca » Baku Tembak Dan Ledakan di Jalan Thamrin, 6 Orang Tewas. bisa terlihat tak bersalah dan muda serta menarik. Pelajaran penting,” demikian kicau seorang pengguna Twitter, S.E. Cupp.

Majalah Rolling Stone dengan sampul Dzhokhar ini dijadwalkan terbit pada 1 Agustus mendatang. Namun sejumlah agen distribusi telah mengutarakan penolakannya untuk mengedarkan edisi majalah ini. Mereka adalah jaringan toko farmasi CVS di Woonsocket, Rhode Island, AS dan jaringan toko kelontong Tedeschi Food Shop di Rockland, Massachusetts, AS.

“Tedeschi Food Shops mendukung beredarnya berita bagi semua orang, tapi kami tidak bisa mendukung tindakan yang mengagungkan perbuatan jahat orang lain,” demikian pernyataan Tedeschi Food Shops melalui akun Facebook-nya.

“Musik dan terorisme tidak cocok,” tandasnya.

Dzhokhar Tsarnaev di Sampul Rolling Stone | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose