Eka Gustiwana Kembali Membuat Lagu Program Metro TV

Share:

Pernyataan presenter Najwa Shihab dalam acaranya di MetroTV beberapa waktu lalu ternyata bisa dirangkai menjadi sebuah lagu. Siapa lagi kalau bukan Eka Gustiwana yang sudah sering memparodikan presenter acara menjadi sebuah lagu yang asik di dengar. Video yang diunggah di YouTube (25/11) kali ini melibatkan Najwa Shibab dan sejumlah presenter di Metro TV bernyanyi dengan tema korupsi.

Eka Gustiwana, speech composer, mulai dikenal publik setelah mempopulerkan lagu “Demi Tuhan” ala Arya Wiguna. Eka juga pernah “mengulik” pembawa acara Jeremy Tetty tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Metro TV, Eka pun kembali membuat Video yang bertema “Metro TV Team – Indonesia Harus Bebas Korupsi.”

“Tak banyak pemimpin seperti Bung Hatta, memimpin tanpa menguras harta negara.” Najwa membuka nyanyian korupsi selebum celetukan Alvin Adam, “ya..ya”. Kalimat pembuka Najwa kemudian dirangkai pembawa acara seperti Mario Teguh, Andy Noya, dan Raditya Dika yang berteriak “Geliii…”

Eka menggabungkan celetukan dan kalimat para presenter yang ada di Metro TV menjadi sebuah rangkaian lagu. Uniknya, dari berbagai penyataan sejumlah orang itu bisa menyambung dalam satu tema korupsi. Hingga berita ini diterbitkan, sudah 179 ribu orang yang menontonnya, dan lebih dari 3000 orang berkomentar.

[su_youtube url=”http://www.youtube.com/watch?v=Lf_RtpwM-lI”]

Eka Gustiwana Kembali Membuat Lagu Program Metro TV | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya