Esok, Jenazah Imalko Diterbangkan ke Natuna

Share:

NATUNA – Masyarakat Kabupaten Natuna kembali berduka. Pasalnya, Mantan Bupati Natuna periode 2011-2016, yaitu Imalko Ismail, dikabarkan meninggal dunia. Selasa (21/11/2017) siang ini.

Informasi yang berhasil dihimpun, Imalko meninggal di salah satu kediamannya di Tanjungpinang, Kepri, usai melaksanakan sholat dzuhur, sekitar pukul 13.00 Wib.

“Barusan beliau habis sholat dzuhur jam satu (siang, red), kami menerima kabar beliau sudah meninggal,” ujar Ian, adik kandung Imalko, seraya menangis tersedu-sedu, dikediamannya.

Informasinya, jenazah korban baru akan dibawa ke Ranai, Natuna, pada Rabu (22/11) besok.

Dikediaman Imalko tampak keluarga duka tengah berkumpul dan menangisi kabar tentang meninggalnya sang mantan Wabup Natuna tersebut.

Pantauan media ini, beberapa pejabat juga sudah mulai mendatangi kediaman Imalko, di Jalan DKW. Moh. Benteng Ranai. Diantaranya tampak Ketua DPRD Natuna, Yusripandi serta anggota DPRD Henry FN, beberapa pejabat Pemkab Natuna dan masyarakat yang hendak memastikan kabar meninggalnya salah satu putra terbaik Natuna tersebut.

Informasinya, Imalko baru saja selesai menjalani hukuman di salah satu Rutan di Tanjungpinang, dan baru akan kembali ke Ranai dalam waktu dekat ini.

Penulis : Imam

Esok, Jenazah Imalko Diterbangkan ke Natuna | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya