Esok, Syahrul Akan Deklarasikan Diri Sebagai Cawako

Share:

Tanjungpinang – SyahrulBaca » Terus Tertunda, Pembangunan Rumas Dinas Wako, Wakil Wako dan Unsur Pimpinan DPRD Tidak Ada Kejelasan. akan mendeklarasikan dirinya menjadi Calon Wali Kota (Cawako) Tanjungpinang di pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang.

Hal ini akan dilaksanakan oleh pria yang kini masih aktif menjadi wakil Wali Kota Tanjungpinang, Esok, Jum,at, 29 september 2017 di Kedai Kopi Kong Kalikong, Jalan Agus Salim, Tepi Laut.

Acara yang dilaksanakan oleh Tim deklarasi Ayahanda Syahrul ini akan memastikan keseriusannya menjadi calon Walikota Tanjungpinang sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang beredar saat ini di masyarakat Kota Tanjungpinang.

Ade AnggaBaca » Ade Angga Apresiasi Tanjungpinang Juara Umum Jambore Tagana. selaku Ketua DPD GolkarBaca » Persiapan Pilkada Dan Pileg, Golkar Adakan Buka Puasa Bersama. Tanjungpinang memberikan ucapan selamat atas deklarasi yang akan dilakukan Jumat esok, dan dalam waktu dekat mengajak Ayahanda Syahrul untuk rapat bersama Koalisi Anak Pinang tentang langkah kedepannya.

“Setelah ayah deklarasi maka kami akan rapat bersama Ayah dan koalisi anak pinang untuk langkah kedepan”, kata Ade kepada Suarakepri.com melalui via Whattshap, Kamis (29/09).

Ing. IskandarsyahBaca » Iskandarsyah Melihat Sosok Ade Angga Yang Populeritasnya Tidak Diragukan Lagi. selaku Wakil Ketua DPW PKS Kepri juga memberikan ucapan selamat dan memberi supord kepada Ayahanda Syahrul serta untuk langkah berikutnya meminta agar saling mendoakan.

“Mantap….! Selamat buat Ayahanda Syahrul dan untuk langkah ke depan agar saling mendoakan saja,” balasan Iskandar saat ditanya tentang tanggapan dan langkahnya. (Erial)

Esok, Syahrul Akan Deklarasikan Diri Sebagai Cawako | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose