Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri

Share:

Tanjungpinang – Festival musik kreatip dan pameran UKM khusus pemuda kali banyak menampilkan lagu-lagu rock legendaris Indonesia, hingga lagu-lagu almarhum Andi Liani. Penyanyi legendaris ini merupakan putra asli Tanjungpinang dan lagu-lagu sempat hit serta termasuk jajaran penyanyi ibukota.

Festival ini ditaja oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepri yang diadakan di lapangan pamedan Tanjungpinang.

Adapun semangat dari kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan potensi anak muda yg ada di seluruh Kabupaten maupun Kota se-Provinsi Kepri.

Kegiatan yang dibuka dari tanggal 24 sampai dengan 25 maret 2017 ini, dibuka langsung oleh kadis pora provinsi kepri Drs. Maifrizon, M.Si dengan dihadiri oleh OPD dinas, badan di Provinsi Kepri.

Juga hadir perwakilan musisi senior Kota Tanjungpinang.

Menurut Kabid Pemuda dan Olahraga, Drs. M. Insan, M.Si pentingnya kegiatan ini untuk memberikan motivasi bagi para pemuda Kepri lebih kreatif dan inofativ khususnya di bidang musik.

“Harapannya untuk setiap tahun kegiatan musik kreatif bagi para pemuda di Kepri dapat dilaksanakan tentunya akan menjadi event tahunan,” Insan.

Dalam rangka menjaring minat dan bakat pemuda pemudi kepri di bidang musik, serta menggali talenta talenta yang selama ini tidak tersalurkan.

“Total hadiah Rp 25 juta, pada malam tersebut juga hadir legenda musik Kota Tanjungpinang yang sudah berusia lanjut tapi masih eksis dan hebat,” ungkapnya.

Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya