Fraksi PDI Perjuangan Doakan Mangasa Leo Cepat Sembuh

Share:

Tanjungpinang – Fraksi PDI Perjuangan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang lainnya, mendoakan Mangasa Leo T Siahan cepat sembut. Leo sapaan akrabnya merupakan anggota DPRD Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua Komisi III.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Muhammad Syahrial mengatakan bahwa Leo beberapa bulan ini harus mendapatkan perawatan karena sakit yang dideritanya.

“Kami bersama-sama mendoakan beliau agar cepat sembuh dan kembali beraktivitas lagi,” ujar Iyai sapaan akrabnya, Jumat (11/8).

Iyai menjelaskan bahwa sosok Leo merupakan orang yang cukup berpengalaman di legislatif dan beberapa periode duduk sebagai dewan baik tingkat kota maupun di Proinsi Kepri.

“Ia juga merupakan senior saya di Partai PDI Perjuangan. Semoga setelah dibawa dan dirujuk ke rumah sakit di Jakarta, beliau ada perkembangan positif dan membaik,” paparnya.

Leo sebelumnya sempat dirawat di RSUP Kepri, Tanjungpinang. Kemudian Wali Kota Tanjungpinang yang juga Sekretaris DPD Provinsi Kepri, Lis Darmansyah membawa Leo untuk mendapatkan perawatan lebih baik lagi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Fraksi PDI Perjuangan Doakan Mangasa Leo Cepat Sembuh | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya