Gadis Jelita Ini Dikabarkan Telah Menghilang Selama Tiga Minggu

Share:

Batam – Seorang gadis Melan Gaho dikabarkan menghilang sejak tiga minggu lalu. Hilangnya Melan Gaho ini disampaikan seseorang melalui akun media sosial.

Gadis Jelita Ini Dikabarkan Telah Menghilang Selama Tiga Minggu 1Kabar kehilangan itu disebarkan ke sejumlah grup media sosial Facebook.

“Cewek ini hilang nggak tau ke mana. Udah sekitar tiga minggu,” ujar Alex Frian Laia, yang diduga orang terdekat gadis tersebut Jumat (29/7/2016).

Bahkan pria tersebut mengaku akan memberikan imbalan kepada siapapun yang menemukannya. Menurut Alex, Melan terakhir kali bekerja di SP Plaza Batuaji, Batam. “Keluarganya sudah nyariin ke mana-mana,” ujar dia.

Namun kabar kehilangan ini banyak dipertanyakan pengguna media sosial. Belakangan diketahui Alex merupakan saudara dari suami Melan. “Ceritanya begini, Melan menikah dengan saudara saya, tapi hari saat belanja di Pasar SP Plaza, suaminya ada keperluan lain, Melan ditinggal, namun pada saat kembali Melan sudah tidak ada,” ujar Alex berusaha menjelaskan.

Ponsel milik Melan juga tidak lagi aktif setelah kejadian tersebut. Alex mengaku belum melaporkan kasus tersebut ke polisi. (BN)

Gadis Jelita Ini Dikabarkan Telah Menghilang Selama Tiga Minggu | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya