Gelombang 6 Meter Ancam Pelayaran Kepri

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ancaman gelombang tinggi akan kembali menghantui perairan Kepri selama musin angin kencang ini. Tingginya gelombang mencapai 4 hingga 6 meter ini akan berlangsung selama sepekan ini. Sehingga pemerintah Provinsi KepriBaca » Gubernur Himbau Operator Kapal Jangan Angkut Penumpang Lebihi Kapasitas. melalui Dinas PerhubunganBaca » Tak Lama Lagi Roro Akan Beroperasi Kembali di Lingga. (Dishub) mengeluarkan larangan berlayar kepada perusahaan transportasiBaca » Lawit dan Bukit Raya Akan Kembali Jelajahi Seven Island. pelayaran di Kepri.

Hal ini disampaikan oleh Kadishub Kepri, Muramis di Gedung DaerahBaca » Untuk Kedua Kalinya Dalam Sejarah, Gedung Daerah Kembali Dibobol. Kamis malam (16/1) kepada SuaraKepri.com. “Kepala BMKG selalu melakukan koordinasi kepada kami tentang gelombang dan angin kencang selama musim utara ini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang masuk dari Hartanto,Kepala BMKG Tanjungpinang, jelas Muramis bahwa perairan yang terancam gelombang setinggi hampir 6 meter adalah Bintan utara, Tambelan, LinggaBaca » Diguyur Hujan Lebat, Seminggu Daek Lingga Lumpuh. bagian timur, AnambasBaca » Isu Kecelakaan Kapal Trigas Hebohkan Warga. dan natunaBaca » Aroma Penolakan 6000 Kapal Nelayan Asal Jawa Mulai Bergaung di Natuna. sampai 22 Januari ini.

“Jadi kami secara tegas memberi larangan terutama kepada nelayanBaca » Aroma Penolakan 6000 Kapal Nelayan Asal Jawa Mulai Bergaung di Natuna. dan perusahaan pelayaran penumpangBaca » Lonjakan Penumpang Belum Terjadi di Pelabuhan SBP .,” tutupnya.

Gelombang 6 Meter Ancam Pelayaran Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose