Gerindra Road Show Ke Rumah Warga di Dompak

0
195 views
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah saat menyerah SK anak ranting Gerindra Kelurahan Dompak. | F. Harris

Tanjungpinang – Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan road show ke rumah-rumah warga di Dompak, pada hari Kamis malam (1/4). Dengan adanya road show atau kehadiran Partai Gerindra ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Endang Abdullah berharap dapat membawa dampak yang positif bagi masyarakat khususnya warga Dompak.

“Selain membentuk kepengurusan anak ranting Gerindra Kelurahan Dompak, kita turun langsung untuk sekaligus bersosialisasi dengan warga untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan anak ranting ini, terutama bagi para pemuda,” ujar Endang saat itu juga didampingi oleh Anen selaku penasehat PAC Bukit Bestari dan Sahroni pengurus DPC Kota Tanjungpinang.

Endang juga berharap adanya kehadiran mereka dapat mempererat tali silaturahmi di tingkat anak ranting karena Partai Gerindra terus bergerak ke tingkat ranting-ranting yang ada di Tanjungpinang.

“Dan untuk ranting yang ada ini bisa berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang nyata kepada masyarakat setempat dengan kemampuan kita yang ada. Karena kegiatan ini tidak akan berhenti untuk bertujuan membuat masyarakat untuk dapat lebih nyaman dan aman,” jelasnya.

Pada tahun 2016 ini, lanjut Endang, Gerindra Tanjungpinang telah membentuk 18 anak ranting dari 18 kelurahan yang ada. “Dan baru sosialisai sebanyak 8 kelurahan di Tanjungpinang ini, tanpa adanya anak ranting di sebuah Partai tidak akan dapat berdiri lama sampai kapanpun karena anak ranting ini adalah ujung tombaknya,” tegas Endang lagi.

Dari Partai Gerindra sendiri telah membuat Garuda Center yang mana tugas dari Garuda Center sendiri adalah untuk melayani masyarakat atau anak Ranting Partai Gerindra yang membutuhkan darah. “Karena dari pihak Garuda Center sendri akan terjun secara langsung ke tempat atau anak ranting Gerindra yang membutuhkan,” paparnya.

“Untuk Kedepannya agar Gerindra bisa lebih maju dan bisa diterima pada masyarakat Tanjungpinang, Gerindra sendiri tingin berjanji kepada masyarak tapi akan membantu semaksimal mungkin kepada keluarga Partai Gerinda atau masyarakat Tanjungpinang,” ungkapnya. (Harris)

[sk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here