Giliran Mobil Bintan Beach Resort Nyasar ke Hutan Tirta Madu

0
854
Pekerja Perkebunan Kelapa Sawit Tirta Madu saat memperhatikan mobil yang mengalami kecelakaan.
Pihak Laka Lantas saat melakukan olah TKP.

Kijang – Sehari sebelumnya mobil jenis Honda Mobilio jebur ke Waduk Sei Gesek, hari ini giliran mobil operasional milik Bintan Beac Resort yang nyasar ke Hutan Tirta Madu, Kilometer 23, pada hari Selasa sore (28/2). Mobil berwarna hitam tersebut mengalami kerusakan parah bagian depannya setelah menghantam pohon Kelapa Sawit yang berdiri kokoh sepanjang Jalan Tirta Madu.

Berdasarkan keterangan saksi, warga setempat bahwa benturan mobil itu tidak begitu keras bunyinya karena menghantam pohon dan masuk ke hutan.

“Kejadian ini sangat cepat, sepertinya mobil itu melaju kencang sehingga mengantam pohon kelapa sawit tersebut. Bunyinya tak begitu keras dan hanya sebatas warga saja yang mendengar,” ujar Yanto warga pemukiman yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini, para penumpang di evakuasi ke Rumah Sakit dan warga segera menghubungi pihak Lantas yang berada di Polsek Bintan Timur, Kijang.

Para anggota Lantas Polres Bintan pun langsung mengaman lokasi kecelakaan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Lantas maupun manajemen Bintan Beach Resort terkait kecelakaan ini. 

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here