Google Akan Bawa Tayangan TV ke Internet

Share:
Google TV. ©2013 Phonearena.com

Google TV. ©2013 Phonearena.com

Google dikabarkan akan membawa layanan tv ke internetBaca » Bintan Terapkan Satelit Manggoes Sky Bagi Wilayah Terpencil. dengan menggunakan sistem streaming.

Nantinya untuk mewujudkan rencananya ini, Google akan menjalin kerjasama dengan pihak penyedia layanan TV kabel untuk bisa menayangkan layanannya dengan model layanan ‘over-the-top’.

Dikabarkan PhoneArena (16/7), saat ini pihak Google malah dirumorkan sedangkan melakukan pendekatan dengan salah satu perusahaan penyedia layanan TV kabel bernama woo media untuk melakukan langkah akuisisi.

Namun, lansiran tersebut juga menyebutkan jika langkah akuisisi ini akan sulit terwujud dikarenakan woo media sendiri dikabarkan masih ogah untuk diambil alih oleh perusahaan manapun.

Rencana Google untuk menyediakan tayangan TV ke internet sendiri bukanlah langkah pertama yang dilakukan perusahaan teknologi besar. Sebelumnya, Intel, Sony, dan AppleBaca » Apple Siapkan iPhone Phablet. juga pernah dikabarkan akan melakukan langkah yang sama, akan tetapi masih belum terwujud sampai sekarang.

Google Akan Bawa Tayangan TV ke Internet | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose