GOR Kacapuri Akan Digusur

Share:

Lis DarmansyahBaca » Rp 16 Miliar Lebih Anggaran Untuk Pilwako. : Tidak Adalah, Itu Hanya Isu Politik Saja

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH membantah kepada SuaraKepri.com bahwa adanya kabar yang beredar Gedung Olahraga (GOR) Kacapuri akan digusur tidak benar, pada hari Minggu (2/2/2014). Lis mengakui bahwa kabar itu hanya isu politik saja yang disebarkan di Kota Tanjungpinang.

Saat dihubungi SuaraKepri.com, Lis bertanya siapa yang menyebarkan isu yang dianggapnya tidak benar. “Kata siapa? tak adalah, itu hanya isu politik saja,” ujarnya melalui pesan singkatnya.

Lis menambahkan, bahwa GOR KacapuriBaca » Ternyata Aset Yang di Ruislag itu, Masih Dipungut Pajak Oleh BUMD Bintan. telah di ruislag. “Tak ada, karena saat ini secara detail permasalahan ruislag gedung sedang saya baca dan pelajari,” jelasnya.

Dengan telah di ruislag, papar Lis maka bukan lagi milik Pemerintah Daerah. “Tak lah, itu kan kalau sudah di ruislag maka bukan milik Pemda lagi,” katanya.

Jauh sebelum ada kabar ini beredar, Pemko TanjungpinangBaca » Tanjungpinang Harus Menggunakan Kurikulum Tahun 2013. juga berencana akan membangun GOR Refrensitatif yang baru di Senggarang. Bahkan GOR ini rencananya akan dibangun lebih megah dan terlengkap dari GOR Kacapuri.

GOR Kacapuri Akan Digusur | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose