Gubernur Berikan Doorprize Umrah di Jalan Sehat Muhamram 1435 H

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad SaniBaca » Mengungkit Utang HM Sani, Suparman Langsung Meminta Maaf Setelah Dimaki. memberikan doorprize berupa UmrahBaca » Acara Wisuda 291 Mahasiswa Umrah, Nurdin Sebut Pengangguran Terdidik Bertambah. kepada dua warga Tanjungpinang, Minggu (24/11) di halaman Gedung DaerahBaca » Untuk Kedua Kalinya Dalam Sejarah, Gedung Daerah Kembali Dibobol.. Kegiatan yang mengambil tema ‘Dengan semangat Hijriah kita siapkan generasi yang sehat dan berakhlak mulia’ ini diselenggarakan oleh Ormas Islam.

Pada kesempatan ini, Sani didampingi istrinya Hj. Aisyah SaniBaca » Estafet Singkat Deskranada Provinsi Kepri., kepala kanwil Kemenang KepriBaca » KPK Terima 766 Aduan dari Kepri. Handarlin Umar, wakil ketua II DPRD KepriBaca » DPRD dan Pemprov Kepri Turut Berbela Sungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Hercules Di Medan. Ing Iskandarsyah, sejumlah kepala SKPD serta tokoh agama dan masyarakat.

Dua hadiah Umrah masing-masing diberikan oleh Gubernur KepriBaca » Isdianto Atau Rini Diisukan Dipersiapkan Untuk Dampingi Nurdin Basirun. Muhammad Sani dan satunya lagi diberikan oleh Hj. Aisyah Sani. Kedua warga Tanjungpinang yang beruntung mendapatkan hadiah utama ini adalah seorang pria warga Km. 6 yang sehari-hari bekerja menjual es buah, dan satu orang lagi adalah seorang wanita yang tinggal di Ganet.

Selain hadiah Umrah, panitia juga menyiapkan banyak hadiah menarik seperti TV, sepeda gunung, kulkas, rice cooker dan lainnya.

Dalam sambutannya, Sani mengatakan bahwa sehat adalah tujuan utama manusia dalam menjalani kehidupannya. Sebagaimana dalam slogan dikatakan bahwa ‘dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat’. Oleh sebab itu Gubernur berharap generasi Kepri kedepan harus menjadi generasi yang sehat.

“Sehat itu penting, karena dengan badan yang sehat kita bisa berfikir lebih rasional dan tidak emosional. Dan yang lebih penting adalah sehat secara jasmani dan rohani. Apalagi kita ini memang sedang mengharapkan generasi yang benar-benar bisa membawa perubahan bagi Kepri yang lebih baik kedepannya. Oleh sebab itu, jadilah generasi yang terbaik sejak sekarang,” kata Sani.

Sani juga mengucapkan selamat kepada dua peserta jalan sehat yang mendapatkan hadiah utama Umrah pada kesempatan ini. Bisa berangkat ke tanah suci adalah yang selalu diharapkan oleh setiap muslim dan muslimah, namun tidak semuanya bisa mendapatkan apa yang diinginkannya tersebut.

Gubernur Berikan Doorprize Umrah di Jalan Sehat Muhamram 1435 H | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose