Gubernur Kepri Menyapa Masyarakat Melalui RRI

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad SaniBaca » Sani Pesimistis Ismeth Maju. menyapa masyarakatnya melalui RRI Tanjungpinang, Selasa (11/3/2014). Hal ini sebagai bentuk tindak lanjut atas kunjungan kerja ke sejumlah daerah guna bertatap muka langsung dengan masyarakatnya. Kegiatan Gubernur menyapa di RRI ini menjađi efektif karena selain menyapa melalui kunjungan kerja, juga dilakukan melalui udara, sehingga semua bisa beinteraksi.

Pada kesempatan ini Gubernur didampingi sejumlah kepala Dinas, diantaranya Kepala Bappeda, Kadishub, Kadiknas,DKP, Dinsos, Dinkes, dan Biro Pembangunan.
Berbagai persoalan dan apa yag sudah dilakukan oleh Pemerintan Provinsi KepriBaca » KPK Terima 766 Aduan dari Kepri. dipaparkan oleh Sani pada moment ini, dan interaksi masyarakat cukup efektif.

Hal-hal yang di bahas diantaranya soal konektifity yang selama ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi KepriBaca » Gubernur Himbau Operator Kapal Jangan Angkut Penumpang Lebihi Kapasitas. dengan istilah strategi NAL (Natuna, Anambas dan Lingga) Disamping itu juga masalah Pelabuhan bebas dan perdagangan Bebas TFree Trade Zone/FTZ) Batam, Bintan dan Karimun (BBK), Penđidikan, kesehatan, kemiskinan hingga rehab rumah tidak layak huni.

“Semua sisi kita benahi. Kita dari waktu ke waktu membangun, membangun dan membangun dengan harapan masyarakat kita menjadi cerdas, sejatẻra dan aman. Dan semua ini hanya bisa kita wujudkan dengan kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Tidak ketinggalan, Gubernur juga mengajak masyarakat diseluruh penjuru Kepri agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ NasionalBaca » Riau Raih Juara Pawai Taaruf MTQ Nasional XXV. XXV di Kota Batam pada Juni mendatang.

“Ada 34 Provinsi di Indonesia, dan semuanya ingin menjadi tuan rumah MTQ Nasional. Dan kita mendapatkan kesempatan tahun ini. Even ini diselenggârakan 2 tahun sekali. Kalau stelah ini kita ingin menjadi tuan rumah lagi, tentu sesuai urutan harus menunggu 68 tahun mendatang. Oleh sebab itu, kita jangan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kita harus sukses sebagai tuan dan sukses sebagai peserta,” katanya.

Persoalan lain yang menjadi topik bahasan dalam momen Gubernur KepriBaca » Gubernur Pimpin Upacara Peringatan HAB Ke-68 . menyapa ini adalah soal listrik dan air.

Gubernur Kepri Menyapa Masyarakat Melalui RRI | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose