Gubernur Undang Rapat PLN Riau-Kepri di Dompak

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad SaniBaca » Mendagri Pimpin Langsung Prosesi Pemakaman Gubernur Kepri. mengundang rapat jajaran PLNBaca » Warga Minta PLN Bertanggung Jawab Atas Tewasnya Akuang. Tanjungpinang, Batam dan Pekan Baru di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur KepriBaca » Wagub Lama Kosong, Pekat IB Gugat Gubernur Kepri. lantai IV Dompak, Kamis (9/1/2014). Pada kesempatan ini Gubernur didampingi Plt. Sekretaris Daerah Provinsi KepriBaca » Gubernur Himbau Operator Kapal Jangan Angkut Penumpang Lebihi Kapasitas. Robert IwanBaca » Selangkah Lagi, Robert Iwan Sekda Kepri Defenitif. Loriaux.

Persoalan mendasar yang dipertanyakan Gubernur kepada jajaran PLN adalah terkait banyaknya permintaan masyarakat di daerah-daerah terpencil yang selalu meminta ketersediaan listrikBaca » Tarif Listrik Resmi Akan Naik 15 Persen. untuk kebutuhan sehari-hari. Berkaitan dengan hal ini, Gubernur mengaku selalu menunda jawaban permintaan masyarakat tersebut karena menyangkut listrik yang berwenang penuh adalah pihak PT PLN.

Oleh sebab itu, Gubernur meminta penjelasan dari pihak PLN terkait hal ini. Sehingga pada kesempatan lain, ketika Gubernur sedang turun ke daerah-daerah bisa memberikan penjelasan atau bahkan solusi menyangkut kelistrikan.

“Selama ini, setiap saya turun ke lapangan, dimanapun itu, masyarakat selalu menanyakan masalah listrik. Yang lainnya okelah kita bisa memberikan solusi, namun masalah listrik kita tidak bisa serta merta memberikan solusi, karena PLN lah yang berwenang dalam hal ini,” kata Gubernur dihadapan jajaran direksi PLN.

Dari hasil pertemuan ini, Gubernur menginginkan PLN benar-benar serius memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga seluruh pelosok KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. bisa terang-benderang oleh PLN. Mengingat ketersediaan listrik merupakan sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat dimanapun adanya. (humas)

Gubernur Undang Rapat PLN Riau-Kepri di Dompak | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose