Hamid Ikut Seminar Keuangan Daerah Dan Desa

0
90

NATUNA – Bupati Natuna Hamid Rizal mengikuti Seminar Nasional Keuangan Daerah dan Desa dengan Tema Problematika Pengelolaan Keuangan Daerah dan Desa – Peluang dan Tantangan dalam Mewujudkan Pengelolaan Keuangan yang Efisien, Efektif dan Akuntabel, di Balairung Jenderal Rudini IPDN Jatinangor, Ir Soekarno KM 20 – Sumedang, Jawa Barat, Rabu (13/9).

“Kali ini saya mengikuti seminar keuangan daerah dan desa, tentunya dengan target untuk mendapatkan pemahaman tentang pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik, bertanggung jawab dan transparant dalam menuju Natuna yang lebih baik dan lebih sejahtera,”Kata Bupati Hamid (dikutip dalam Facebook Bupati Natuna Hamid Rizal).

Dikatakan Bupati Hamid, Membangun jaringan antar kepala daerah juga merupakan agenda yang penting, sehingga bisa saling informasi demi kemajuan masing – masing daerah dan maju bersama untuk membangun Republik Indonesia (RI).

“Dengan adanya seminar ini, selain mendapatkan pemahaman tentang pengelolaan keuangan daerah dan desa, juga bisa membangun jaringan antar kepala daerah untuk saling bertukar informasi dalam membangun NKRI,”ucapnya.

Kegiatan Seminar tersebut dilaksanakan selama dua hari dimulai dari hari ini (Rabu, red) sampai Kamis 14 September 2017.

Bupati Hamid Rizal menuliskan kalimat dalam Facebooknya, “Natuna semakin baik, Natuna semakin maju, Natuna semakin sejahtera. Amin…”

Selain acara utama, silaturahmi membangun lobi dengan para pejabat yang hadir, Direktur IPDN beserta jajarannya, Wamenkeu, Plt Dirjen Keuangan Daerah dan seluruh Gubernur, Bupati, Walikota, Kepala Desa, Lurah se-Indonesia. (Imam)

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here