Hari Ini, JK Hadir Ke Bintan

Share:

Bintan, SuaraKepri.com – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berdasarkan jadwal akan meresmikan kawasan pariwisata baru seluas 1.300 hektare di Lagoi, Kabupaten Bintan. Kawasan wisata terbaru yang bernama Lagoi Bay (Teluk Lagoi) itu akan diresmikan pada 31 Mei 2015 ini.

Peresmian kawasan wisata yang berada di Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, itu oleh orang nomor dua di Indonesia telah dikonfirmasi Bupati Bintan Ansar Ahmad.

“Ini kami lagi sibuk mempersiapkan segala persiapan kedatangan Wapres, Pak Jusuf Kalla. Insyaaallah beliau akan hadir sekaligus meresmikan kawasan wisata Lagoi Bay,” kata Roni Kartika saat dihubungi PanjiKepri pada hari Kamis (28/5) lalu.

Selain Bintan Lagoi Bay diresmikan oleh Jusuf Kalla, beliau juga akan meresmikan beberapa mesjid yang telah dibangun dan akan dibangun di Bintan.

“Delapan masjid kita bangun di Bintan yang juga akan diresmikan Pak Jusuf Kalla,” sebut Roni.

Di kawasan Lagoy Bay, sendiri diketahui merupakan sebuah hotel megah milik investor Rusia, termasuk mall kelas dunia, Swiss-Bell Hotel dan Lagoi Bay.

Beberapa plaza dan hotel  juga akan diresmikan beliau di antaranya Lagoi Bay Plaza/Malla, Swissbell hotel, dan The Shancaya. Juga Crystal Lagoon Treasure Bay.

“Ini kami juga sudah dengan prokoler Istana, Wapres juga direncanakan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan beberapa hotel dan resort, di antaranya Novotel Hotel, I-biss Hotel dan Shangrila,” jelas Roni.

Beberapa artis ternama dari Jakarta juga direncanakan ikut meramaikan peresmian ini. Berbagai event dan acara pun akan dilaksanakan selama enam hari berturut-turut.

Adapun artis yang ikut meramaikan yang khusus diundang adalah Ruth Sahanaya, Gigi, Vicky Burki, The Changcuters, Ran, dan CJR.

Hari Ini, JK Hadir Ke Bintan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya