Hari Ini, Kupon Joget Caesar Ala Tanjungpinang Pos Sudah Bisa Ditukar

Share:
Joget Caesar | Foto. Tpi pos

Joget Caesar | Foto. Tpi pos

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sempena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Tanjungpinang Pos yang tinggal tiga hari lagi. Mulai hari ini, Kamis (24/10) Tanjungpinang Pos mulai menerbitkan kupon undian yang bisa didapat oleh seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang-Bintan di koran harian Tanjungpinang Pos, tepatnya di halaman 9.

“Teknisnya, nanti kupon itu dipotong, lalu ini bisa dibawa ke kantor Tanjungpinang Pos untuk ditukarkan kaus. Tapi, penukaran kaosnya Jumat (25/10) besok,” sebut Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) HUT Tanjungpinang Pos ke-4, Mider Sinaga. Selain kupon yang sudah mulai bisa didapat oleh warga yang ingin mendapatkan hadiah pada acara nanti, kata Mider, para peserta senam sehat dan lomba joget caesar juga sudah banyak yang mendaftar.

“Berhubung kuota tim peserta lomba joget ini terbatas (maksimal 50 tim), maka panitia menyarankan agar cepat mendaftar, karena sudah banyak juga yang mendaftar,” sebutnya.

Mider juga menyampaikan, untuk memeriahkan acara ini, panitia juga sengaja mengudang para pelajar, mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di Tanjungpinang agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam dan jalan sehat ini.

“Kami yakin ini akan ramai. Jadi, bagi peserta yang ingin mendapatkan kaos jalan sehat gratis, silahkan mulai besok untuk datang menukarkan kuponnya kepada panitia di lantai satu kantor Tanjungpinang Pos, Plaza Bintan Center, Batu 9,” sebutnya.

Terpisah, pengurus organisasi kemasyarakatan (Ormas) Manunggaling Sedulur, Isnaini Bayu Wibowo juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan HUT ke-4 Tanjungpinang Pos ini. Sebab baginya, koran lokal ibu kota Kepri yang masih bagian dari Jawa Pos Group ini juga ikut dalam proses awal terbentuknya Ormas Manunggaling Sedulur.

“Insyaallah kami dari Manunggaling Sedulur akan berpartisipasi dan memeriahkan acara ini,” ucapnya.

Hari Ini, Kupon Joget Caesar Ala Tanjungpinang Pos Sudah Bisa Ditukar | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya