Harris-Zuhendra Dinilai Belum Bisa Atasi Transportasi Dan Telekomunikasi di Anambas

0
271

Anambas – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Harris dan Wan Zuhendra dinilai belum bisa atasi permasalahan transportasi serta telekomunikasi di daerahnya.

Baru genap setahun kepemimpinan mereka belum lama ini, ditantang oleh warganya untuk segera mengatasi permasalahan ini. Karena sarana dan prasana itu sangat berdampak langsung dengan pertumbuhan ekonomi serta mobilitas penduduk.

“Kita berharap, mereka dapat terus berupaya mengatasi krisis ini agar tidak akses ke Anambas mudah digapai dan telekomunikasi warga membaik,” ujar Riki, salah satu pemuda Anambas yang cukup kesal, pada hari Minggu (12/3).

Sementara itu, Bupati Anambas, Abdul Harris yang diwawancarai, pada saat temu ramah warga Anambas di Kota Tanjungpinang belum lama ini, mengatakan bahwa permasalahan transportasi dan telekomunikasi merupakan masalah lama.

“Jujur saja, untuk mengatasi permasalahan ini tidaklah mudah. Hal ini sudah berlangsung sejak Anambas terbentuk dan masih bergabung dengan Kabupaten Natuna. Tetapi kita akan terus berupaya,” ujarnya.

Sementara itu, putra asli Anambas, yang juga wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul memberikan masukan agar adanya upaya untuk terus melobi pemerintah pusat agar mendapatkan jalan keluar.

“Dengan adanya upaya yang keras baik itu di Kementerian Perhubungan, kita berharap adanya bantunan dari pemerintah pusat untuk mengatasi permasalahan ini,” ungkapnya.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here