Hati-hati, Orang Gila Pembacok Warga Berkeliaran

Share:

Tanjungpinang – Warga harus berhati-hati saat ini, orang gilaBaca » Lambatnya Respon Satpol PP Amankan Orang Gila, Jadi Sorotan Warga. yang belum lama ini membacok warga sedang berkeliaran.

Padahal diduga stres berat yang bernama UsmanBaca » Setelah Diperintah Wako, Usman Baru Diamankan Bersama Kapaknya. telah diserahkan oleh warga ke Dinas SosialBaca » Anak Jualan Koran Lempar Warga Pakai Batu, Ini Salah Siapa?. (DinsosBaca » Usman Telah Dikirim Ke RS Jiwa di Pekanbaru.) Kota Tanjungpinang kabur dari tahanan.

Agus Setiawarman, Kepala Dinsos Kota Tanjungpinag membenarkan bahwa yang bersangkutan tidak berada dibawah pengawasannya lagi.

Agus mengatakan bahwa Dinsos saat tidak memiliki tempat yang representatif untuk menampung orang gila.

“Tempat yang disediakan untuk orang gila sudah tidak memadai lagi, dikarenakan telah dirusak oleh orang gila sebelumnya. Selain itu tidak ada dana untuk memperbaiki, sehingga orang gila dengan mudah kabur dari penampungan kita,” ujar Agus.

Yang lebih parah lagi, Dinsos tidak memiliki anggaran untuk mengantar orang gila ke tempat tahan khusus di Pekanbaru, Provinsi Riau.

“Petugas Dinsos dan Satpol PPBaca » Anggota Satpol PP Curhat Di Medsos, Cicilan Rumah Tidak Disetorkan. Kota Tanjungpinang menelusuri terus keberadaan orang gila bernama Usman itu,” jelasnya.

Hingga saat ini keberadaan Usman yang juga sempat diamankan di Polsek Bukit Bestari, tidak diketahui keberadaannya.

Diamankannya Usman oleh KepolisianBaca » Pihak Kepolisian Melakukan Pengejaran Pelaku Pengancaman Hingga Pencabulan. karena mendapat laporan telah membacok warga yang mengakibatkan tangannya nyaris putus.

Penulis : Budiyar

Hati-hati, Orang Gila Pembacok Warga Berkeliaran | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose