HMKN Kota Tanjungpinang Mengadakan Acara Mubes dan Pemilihan Ketua Baru

Share:

Tanjungpinang, suarakepri.com -Organisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Natuna (HMKN) Kota Tanjungpinang mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke XV (lima belas) yang diselenggarakan di Gedung Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Sabtu 2 Desember 2017.

Acara Mubes yang bertemakan “Mengembalikan semangat perjuangan Mahasiswa dalam menjawab tantangan zaman menuju generasi muda berkualitas” ini bertujuan untuk memilih Ketua HMKN Kota Tanjungpinang yang baru sekaligus pembacaan Lembar Penanggung Jawaban (LPJ) dari Ketua sebelumya Februyadi, dengan masa jabatan 2016-2017.

“Alhamdulillah tanggung jawab saya menahkodai HMKN Kota Tanjungpinang sudah berakhir hari ini, namun disisi lain masih banyak keinginan saya yang belum tercapai, seperti contohnya Asrama Putra Natuna yang belum ada sampai saat ini”, kata Febru disela-sela acara Mubes.

Lanjut Febru, berharap untuk ketua baru yang terpilih nanti agar dapat mewujudkan keinginannya yang belum tercapai, serta mampu mengayomi seluruh Mahasiswa yang ada di kota Tanjungpinang agar lebih kompak lagi dan mengontrol kebijakan Pemerintah Daerah.

Dimisioner Friska Ramanda, juga menyebutkan hasil dari pencapaian Februyadi selama menjabat sebagai ketua HMKN Kota masih banyak kekurangan.

“Masih banyak kekurangan dari hasil pencapaian dari Febru, contoh nya keterlambatan dari Mubes sendri dan terlepas dari situ sistem dari organisasi HMKN belum menunjukan hasil yang baik serta merangkul seluruh Mahasiswa yang ada di Kota Tanjungpinang untuk mengikuti sistem Organisasi yang sudah ada”, kata Friska Ramanda mantan Ketua HMKN Masa jabatan 2015-2016 lalu.

Tambah Friska, berharap kedepannya ketua yang terpilih nanti mampu untuk membentuk Forum Komunikasi Mahasiswa Natuna yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Saya harap nanti dari organisasi HMKN ini untuk membentuk Forum komunikasi mahasiswa Natuna khusunya di kota Tanjungpinang,” tambah Friska.

Acara Mubes ini juga dihadiri Senior-senior HMKN dan seluruh Mahasiswa yang kuliah di Kota Tanjungpinang.

Penulis : Erial

HMKN Kota Tanjungpinang Mengadakan Acara Mubes dan Pemilihan Ketua Baru | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya