Hujan Lebat, Tanjungpinang Banjir Lagi

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Hujan lebat kembali melanda Kota Tanjungpinang pada hari Senin, 25 Nopember 2013. Akibatnya beberapa titik daerah dan ruas jalanBaca » JALAN MENUJU KE KERANDIN DAN KE PEPAKE AKAN SELESAI TAHUN INI. yang ada di Kota Tanjungpinang kembali dilanda banjirBaca » Seram, Pasutri Dan Tiga Balita Terjebak Dalam Mobil..

Genangan air yang cukup parah menutupi beberapa ruas jalan yang ada. DrainaseBaca » Warga Diserang Oknum Pemilik Developer Dengan Membawa Preman. yang sekarang ini tersedia tidak mampu menampung volume air yang diakibat karena hujan cukup lebat.

Adapun ruas jalan yang mengalami kebanjiran adalah Simpang Bandara RHF, Km. 8, Jalan baru menuju Senggarang, Km. 14 dan beberapa ruas jalan lainnya.

Selain mengakibatkan macet, banjir ini juga membuat beberapa kendaraan roda dua mengalami mogok.

Salah satu pengendara roda dua, Ardi mengatakan kepada SuaraKepri.com ia saat itu memaksa motornya untuk melintasi jalan yang dipenuhi genangan air. “Kendaraan saya mengalami mogok akibat saya paksa untuk melintasi jalan yang banjir tersebut,” ujar pemuda yang tinggal di Km. 6 saat melintasi jalan Km. 8.

Ia berharap kepada pemerintah agar cepat bertindak menangani permasalahan ini. “Kami berharap pemerintah dapat segera menanggulangi permasalahan banjir yang terjadi setiap hujan lebat melanda,” pintanya.

Hujan Lebat, Tanjungpinang Banjir Lagi | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose