Ibu Hamil Jadi Korban Tabrak Lari

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri – Seorang ibu hamil kembali menjadi korban tabrak lari pada hari Rabu (5/2) di Batu Hitam, Tanjungpinang. Ibu hamil ini menjadi korban bersama suaminya saat mengendarai motor Yamaha Mio merah putih. Disaat akan keluar dari jalan Jahan II, motor mereka disenggol oleh mobil Toyota Rush kuning keemasan, BP 1563 DJ.

Akibat kecelakaan itu, Ibu hamil tersebut terduduk diaspal dan kakinya mengeluarkan darah. Sang suami yang tidak diketahui namanya tersebut, kebingungan hendak menyelamatkan istrinya.

Saksi mata, Aam mengatakan kepada SuaraKepri.com bahwa pengendara mobil Toyota Rush sempat turun. “Dia hanya melihat kondisi mobilnya, tanpa melihat korban terlebih dahulu. Setelah itu menyalakan mobil dan pergi kabur,” ucapnya.

Masyarakat dan para pengojek saat itu berada di lokasi menolong korban, tidak sadar kalau pengendara mobil telah melarikan diri. “Kami sempat teriak dan mobilnya melaju kencang,” ucapnya.

Saat berita ini dinaikkan, sang ibu hamil dibawa ke bidan terdekat. Pihak Laka Lantas, belum berhasil dikonfirmasi terkait laka lantas ini.

Ibu Hamil Jadi Korban Tabrak Lari | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya