IJMB Batam Akan Terbitkan Koran Bernuansa Islam

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Beberapa jurnalis yang berdomisili di Kota Batam membentuk kepengurusan Ikatan Jurnalis Muslim Batam (IJMB) Kota Batam. Suasana Keakrabantampak dalam rapat pengurus IJMB di Hotel Kenanga In, Jalan Duyung, Kelurahan Sei Jodoh, Rabu malam (05/03).

Hadir dalam kepengurusan IJMB ini, Ketua Harian Ir. Herman Fauzi , Ketua Umum Andi Asye dan puluhan anggota pengurus lainnya hadir dalam rapat tersebut. Dalam rapat tersebut membahas situasi kondusif akan terbentuknya sebuah koran yang bergaung muslim serta rapat seminar tentang Jurnalis dan pelantikan pengurus serta kegiatan Festival Marzanzi khusus kaum muslim yang ada di Kepri.

Ketua Harian IJMB, Ir. Herman Fauzi mengatakan bahwa rapat ini dianggap penting karena banyak agenda kegiatan IJMB yang akan dilaksanakan. “Dalam waktu dekat ini banyak kegaiatan yang kita laksanakan, selain melaksanakan pelantikan pengurus IJMB Batam, beberapa kegaiatan penting juga harus dipersiapkan dari sekarang,” ungkapnya. Rencana pelantikan IJMB Batam akan dilaksanakan pada tanggal 05 Juni 2014 di asrama PIH, Jalan Engku Putri, Batam . (Indralis)

IJMB Batam Akan Terbitkan Koran Bernuansa Islam | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya