Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat

Share:

Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat 2Tanjungpinang – Terkait wafatnya, Gubernur KepriBaca » Wagub Lama Kosong, Pekat IB Gugat Gubernur Kepri., HM SaniBaca » Rini, Anak Sani Turut Ditunjuk Jadi Staf Khusus Gubernur. pada hari Jumat (8/4), Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GerindraBaca » Ayah Syahrul Beristiqharah Untuk Menentukan Wakilnya. Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun., Iman Sutiawan masih ingat dengan harapan almarhum terhadap PartaiBaca » Sudah Sembilan Partai Yang Mendaftar ke KPU Tanjungpinang. Gerindra. Iman yang juga sangat merasakan kehilangan sosok Ayah Sani, berjanji akan selalu ingat dan menjalankan apa harapan almarhum yang telah disampaikan pada dirinya dan puluhan pengurus DPD Gerindra Kepri.

“Saya belum lama ini ada jumpa terakhir, ada pesan yang telah beliau sampaikan secara langsung kepada Partai Gerindra yang juga termasuk telah turut mendukungnya menjadi Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Nurdin BasirunBaca » Gubernur Kepri Akui Penyerapan Anggaran Tahun 2017 Masih Minim.. Ia berpesan kepada Partai Gerindra agar selalu menjadi partai yang jauh dari kekerasan, panutan dan tidak menyakiti hati masyarakat. Itu pesan beliau sebelum wafat,” ujar Iman saat dijumpai pada acara malam keakraban yang diselenggarakan oleh Gerindra Kota Tanjungpinang, di sekretariatnya Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Sementara itu, Onward Siahaan, Sekretaris DPD Gerindra Kepri yang juga Anggota DPRD KepriBaca » DPRD Kepri Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim. menambahkan turut berjanji untuk terus memperjuangkan harapan Almarhum Ayah Sani yang tertuang dalam misi dan visi pasangan Sani-Nurdin (SanurBaca » Gubernur Kepri : Panggil Saya Ayah Sani.). “Kita akan terus memperjuangan visi dan misi beliau yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang akan dibahas oleh DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. Provinsi Kepri. Kita bersama partai Pendukung maupun Pengusung harus mewujudkan harapanya ini,” ujar Onward.

Onward juga menegaskan bahwa RPJMD ini sangat erat terkait visi dan misi Gubernur Kepri. “Karena visi dan misi dia inilah, Prtai Gerindra dan lainnya memberikan dukungan kepada almarhum dan Nurdin Basirun dalam berpasangan di Pilkada KepriBaca » Kubu ARB Nyaris "Serang" Musda Golkar Kepri. kemarin. Apalagi, kita melihat, visi dan misi beliau sangat jelas dan sejalan dengan partai kami yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat secara nyata,” ungkapnya.

Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose