Indomobil Finance Batu 7 Kena Bobol

Share:
Inilah berangkas milik Indomobil Finance Batu 7 yang nyaris dibobol | foto. BatamToday.com

Inilah berangkas milik Indomobil Finance Batu 7 yang nyaris dibobol | foto. BatamToday.com

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Brankas kantor Indomobil Finance IMFI di ruko Jalan DI Panjitan ┬ásamping SBPU KM7 Tanjungpinang, nyaris dibobol maling yang mengunakan las.

Kejadian itu baru diketahui Rabu (23/10/2013) pagi sekitar pukul 07.30 WIB ketika Maman Usman, pegawai sekuriti kantor, yang membuka pintu kantor tiap paginya, terkejut mendapati pintu yang terbuat dari teralis sudah terbuka. Ketika masuk ke dalam kantor, dia juga mendapati brankas yang berisi buku BPKB kendaraan sudah dalam kondisi terbakar dan rusak.
Maman segera malporkan kejadian itu ke Mapolres Tanjungpinang. Tim forensik yang tiba di lokasi mendapati sejumlah modus baru, di antaranya pelaku diduga membobol kantor dengan cara memotong gembok kantor dengan menggunakan mesin las dengan tabung gas.
Hal itu terlihat dari satu tabung gas yang biasa digunakan untuk las seberat 50 kg ditinggalkan pelaku di dalam kantor.
Setelah masuk para pelaku berusaha membobol brankas yang berisi puluhan BPKB kendaraan, namun upaya tersebut gagal lantaran sudah pagi.
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian, menyatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas laporan pencurian yang dialami pihak Indomobil. Namun satu tabung gas untuk las diamankan polisi sebagai barang bukti.
Indomobil Finance Batu 7 Kena Bobol | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya