Ing. Iskandarsyah : Kemenangan Pilwako, Kuncinya Elektabilitas, Kopetensi dan Mesin Partai

Share:

Tanjungpinang – Ing. Iskandarsyah yang dikabarkan turut maju sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawako) Tanjungpinang dan berpasangan dengan Ayah Syahrul, terus mempersiapkan diri.

Adapun kunci kemenangan di Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018 nanti baginya adalah elektabilitas, Kopetensi dan mesin partai.

Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Kepri, Ing. Iskandarsyah, mengklaim telh mendapatkan lampu hijau

Partai PKS akan old out untuk berkopetensi Pilkada Kota Tanjungpinang nanti.

“Didalam hal ini, kami akan mempersiapkan kader dan relawan untuk menggerakan mesin-mesin Partai PKS Kota Tanjungpinang,” ujar pria yang diketahui kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kepri, usai acara di Gedung Kodim 0315 Bintan, Jumat (20/10).

“Seperti kita ketahui di Pusat, Partai PKS dan Gerindra sudah sering bersama dalam membagun dan mengembangkan untuk kemajuan dalam suatu kota seperti Kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Harapan beliau, untuk membangun kedepan ini, PKS bisa berdapampingan sama Partai Gerindra dalam Pilwako Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Iskandarsyah juga menegaskan bahwa Partai PKS tetap menjalani silaturahmi dengan partai-partai lainnya.

“Bagaimana yang diharapkan masyarakat, Partai Gerindra dapat berpasangan dengan Partai PKS, jadi kita lihat keputusan partai dan arah politik lainnya menjelang Pilwako nanti,” jelasnya.

Semua ini masih dalam proses, karena kekuatan seseorang itu dilihat dari elektabilitasnya, dimana kemampuan yang dapat diterima oleh masyarakat.

“Jadi kita akan tunggu keputusan partai dan Ayah Syahrul terlebih dahulu,” tutupnya.

Penulis : Budiyar
Editor : Mori

Ing. Iskandarsyah : Kemenangan Pilwako, Kuncinya Elektabilitas, Kopetensi dan Mesin Partai | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya