Ini Cara Menguasai Bahasa Asing Dalam 30 Hari

Share:

Emil Krebs adalah orang yang sangat jenius – selama hidupnya dia menguasai 68 bahasa secara fasih, baik berbicara maupun menulis. Ahli kebudayaan Cina berkebangsaan Jerman, lahir pada tahun 1867 di Lower Silesia di Freiburg ini sejak muda memiliki minat yang luar biasa untuk belajar bahasa asing – saat lulus SMA, dia sudah mengetahui 12 bahasa. Dia menguasai beberapa bahasa secara sempurna sendirian, jauh melampaui program sekolah dan persyaratan guru. Dia bisa belajar beberapa bahasa secara bersamaan.

Metode Emil Krebs memungkinkan Anda untuk mulai berbicara dalam bahasa asing secara komunikatif dalam 30 hari! Buat teman-teman Anda, keluarga dan bahkan orang asing terkesan dengan keterampilan Anda! Metode Krebs disempurnakan selama lebih dari 40 tahun.

Setiap pelajaran dikembangkan secara ilmiah sehingga materi tetap tersimpan secara permanen di kepala Anda – bahkan setelah satu kali mendengarkan.

Yang harus Anda lakukan adalah duduk dengan nyaman dan mendengarkan. Biarkan kursus ini yang berkerja untuk Anda. Anda akan menyerap bahasa seperti spons menyerap air! Tanpa buku, tanpa pengulangan membosankan, tanpa usaha apa pun!

Inilah Metode Emil Krebs dan video demonstrasi dapat dilihat disini :

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=OPMUGiWjoE8&nohtml5=False” width=”640″ autoplay=”yes”]

Ini Cara Menguasai Bahasa Asing Dalam 30 Hari | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya