Inilah 5 Posisi Seks Sesuai Kepribadian

Share:

Meski pasangan bisa mencoba berbagai posisi seks, namun tetap saja ada satu posisi yang paling membuat mereka nyaman. Biasanya posisi seks tersebut mencerminkan kepribadian mereka. Simak posisi seks sesuai kepribadian selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.

Pemalu
Matikan lampu, namun tidak terlalu gelap, atau gunakan selimut ketika bercinta. Posisi seks paling ‘aman’ untuk si pemalu adalah misionaris atau doggy style. Wanita sering menjadi pihak yang malu dan tidak percaya diri dengan tubuhnya. Padahal pria sebenarnya tidak mempermasalahkan hal itu.

Santai
Memiliki kepribadian yang santai ternyata menguntungkan pasangan. Sebab segala posisi seks bisa dicoba. Namun posisi seks paling menyenangkan bagi si santai adalah wanita di atas.

Ramah
Si ramah tidak suka posisi seks doggy style. Sebab mereka tidak bisa menatap wajah pasangan ketika bercinta. Sebaiknya lakukan posisi misionaris, wanita di atas, duduk, atau berdiri. Sebab semuanya memungkinkan pria dan wanita saling memandang dan merangkul satu sama lain.

‘Nakal’
Wanita yang sedikit ‘nakal’ bisa dibilang sebagai partner seks dambaan para pria. Sebab seks oral adalah favorit mereka. Foreplay juga dianggap penting karena kepribadian yang ‘nakal’ membuat mereka bisa bereksperimen tentang banyak hal erotis. Mulai dari menari striptis sampai melakukan permainan peran.

Nekat
Pasangan yang nekat tidak segan melakukan aktivitas bercinta yang mendekati hal-hal berbau ekstrem. Sebut saja seks anal atau sadomasokisme.

Itulah beberapa posisi seks sesuai kepribadian. Anda dan si dia termasuk yang mana?

Inilah 5 Posisi Seks Sesuai Kepribadian | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya