Inilah Video Massa AMPK Mengamuk di Kantor Gubernur Kepri

Share:

Tanjungpinang – Para pengunjuk rasa yang mengatas namakan, Aliansi Masyarakat Peduli Kepri (AMPKBaca » Kisruh Perang Statment Terkait Pemilihan Wagub Kepri Diminta Dihentikan.) mengamuk di ruangan tunggu tamu kantor Gubernur Provinsi Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (17/04).

Adapun faktor utama AMPK ini mengamuk, karena mereka tidak bisa menemui Gubernur KepriBaca » Isdianto Atau Rini Diisukan Dipersiapkan Untuk Dampingi Nurdin Basirun., Nurdin BasirunBaca » Nonjobkan Pejabatnya, KASN Kedua Kalinya Meminta Klarifikasi Dari Gubernur Kepri. untuk menyampaikan tuntutan mereka.

“Kami ingin bertemu Gubernur, cepat suruh dia keluar,” itu sebagian penggalan para orasi para pendemo dari AMPK.

Ketegangan antara massaBaca » Kesal Timbul Korban Kecelakaan Akibat Razia, Massa Seruduk Polsek. petugas tidak lama terjadi, selang beberapa menute kemudian, para massa di persilahkan masuk dan disambut baik oleh, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Raja Ariza.

Diruangan Raja Ariza, sejumlah masa menyampaikan aspirasi, terkait dengan kekosongan kursi Wakil Gubernur (Wagub) Kepri untuk mendampingi Gubernur Nurdi Basirun.

“Kalau masalah itu, saya tidak bisa memberikan keputusan. Namun saya akan sampaikan kebeliau nanti”kata Raja Ariza.

Kemudian, sejumlah masa keluar dari ruangan Asisten tersebut dengan tertib. Selang beberapa lama kemudian, Kapolres TanjungpinangBaca » Tidak Kantongi Ijin dan Pungut Tax Service, Ozon Pub Disegel Polisi., AKBP Joko Bintoro terlihat di lokasi.

“Saya baru dapat informasi ada keributan dan merusak Pot Bunga, seharusnya jika memang massa ingin menyampaikan aspirasi, beritahu dulu ke kami (Polres TanjungpinangBaca » Jabatan Kapolres Tanjungpinang Resmi Dijabat Dwita Kumu.), kan ada aturanya,” kata joko.

Andi CoriBaca » Cori : Jangan Ada Oknum Orang Tua Kita Yang Mengatas Namakan LAM Kepri Untuk Kepentingan Pribadi. Fatahudin yang tergabung dalam AMPK langsung meminta maaf atas kejadian kecil tersebut oleh rekannya.

“Kami minta maaf atas insiden ini, karana maklumlah, rekan kami dari tadi malam kurang tidur dan capek karena urusan ini,” ujar Cori.

Kemudian setelah mendapat keterangan Raja Ariza sejumlah massa tersebut membubarkan diri dengan tertib dan tanpa pengawalan petugas.

Inilah Video Massa AMPK Mengamuk di Kantor Gubernur Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose