Iskandarsyah Ditunjuk Sebagai Penasehat HMKD

Share:

Tanjungpinang – Anggota DPRD KepriBaca » Jumaga Minta Antar Pemuka Agama Jalin Komunikasi., Ing. IskandarsyahBaca » Iskandarsyah Jenguk Imas Sumarsih, Keluarga Kebingungan. ia diminta untuk menghadiri sekaligus melakukan mengukuhkan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Durai (HMKD) Kota Tanjungpinang, Periode 2017-2018.

Beliau juga sebagai selaku orangtua ditunjuk menjadi Penasihat HMKD, saat acara pelantikan dan pelantikan, Jumat malam, di Gedung Pertemuan, milik KodimBaca » Kodim 0318 Natuna Adakan Donor Darah. 0315 BintanBaca » Doli Boniara : Pilkada Bintan Berlangsung Sukses Dan Hasilkan Pemimpin Pilihan Masyarakat., Km. 6.

Dengan ditunjuk Iskandarsyah ini agar memberi motivasi kepada anak rantauan, lebih giat dalam proses belajar, beliau juga meminta untuk adanya kerjasama dengan aliansi kedaerahan lainnya.

Selain Iskandarsyah, hadir juga Sekcam Durai, Penasihat HMKD dan Para tamu undangan serta aliansi kedaerahan dari HIMKA, HMKB, HMKM dan beserta HMKD tersebut.

Dimana pengukuhan ini di adakan setiap tahun sekali, karena untuk meneruskan generasi-generasi berikut dalam mensukseskan sebuah Organisasi.

“Kita sebagai kaum Intelektual harus bijak dalam segala tindakan,” ujar Iskandarsyah.

Iskandarsyah sangat mendukung dengan semangat juang HMKD karena mengadakan acara tersebut dapat menghadiri langsung dari Kecamatan sendiri yang melantik dan menghadiri acara tersebut,

“Satu kelebihan dan kemajuan selevel mahasiswa,” ungkapnya.

Penulis : Budiyar

Iskandarsyah Ditunjuk Sebagai Penasehat HMKD | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose