Iskandarsyah Melihat Sosok Ade Angga Yang Populeritasnya Tidak Diragukan Lagi

0
146

Tanjungpiang – Ing. Iskandarsyah, anggota DPRD Provinsi Kepri melihat sosok Ade Angga sebagai figur yang popularitasnya diragukan lagi.

Hal ini dinyatakan Iskandarsyah terkait dirinya terbuka untuk berpasangan dengan siapa saja dalam ikut serta mencalonkan diri di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang pada tahun 2018.

Ia siap selalu dan membuka peluang untuk berpasangan baik sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) maupun Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawako) Tanjungpinang, termasuk Ade Angga.

“Untuk Ade Angga memang akui bahwa populeritasnya tidak diragukan lagi. Dari Eksibilitas hingga citranya kini sedang naik-naiknya,” ujar Iskandarsyah, Pentolan PKS DPW Provinsi Kepri belum lama ini diwawancarai di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Untuk ikut bertarung dengan dua figur incunbent yakni Lis Darmansyah dan Syahrul, Iskandarsyah mengatakan bahwa butuh figur yang dapat bersaing.

“Baik Ade maupun dari figur incunbent kita terbuka untuk berpasangan dengan sama siapa. Termasuk Pak Syahrul yang juga memiliki berpasangan dengan beliau,” jelasnya.

Sebelumnya Iskandarsyah turut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) melalui Partai Hanura.

Iskandarsyah mengambil formulir Bacawako ini ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km. 8 Atas, pada hari Kamis Siang (20/7).

Pada waktu bersamaan turut juga hadir Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, yang juga Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Soeparno yang mewakili Lis Darmansyah untuk mendaftarkan diri juga sebagai Bacawako.

Iskandarsyah juga turut akan diusung oleh Koalisi Gerindra-PKS, selain tiga namanya lainnya yang juga dari PKS.

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here