Iskandarsyah Melihat Sosok Ade Angga Yang Populeritasnya Tidak Diragukan Lagi

Share:

Tanjungpiang – Ing. IskandarsyahBaca » Ing. Iskandarsyah : Tiga Solusi Membuka Lapangan Pekerjaan dan Memajukan Ekonomi., anggota DPRD Provinsi Kepri melihat sosok Ade AnggaBaca » Ade Angga Apresiasi Tanjungpinang Juara Umum Jambore Tagana. sebagai figur yang popularitasnya diragukan lagi.

Hal ini dinyatakan Iskandarsyah terkait dirinya terbuka untuk berpasangan dengan siapa saja dalam ikut serta mencalonkan diri di Pemilihan Wali KotaBaca » Wali Kota Lantik 53 Dewan Hakim MTQ XI Kota Tanjungpinang. (PilwakoBaca » Akademisi Kritisi Partai Buka Pendaftaran Balon Pilwako 2018.) Tanjungpinang pada tahun 2018.

Ia siap selalu dan membuka peluang untuk berpasangan baik sebagai Bakal Calon Wali Kota (BacawakoBaca » Ramon Damora, Ketua PWI Kepri Calonkan Diri Sebagai Balon Wali Kota.) maupun Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawako) Tanjungpinang, termasuk Ade Angga.

“Untuk Ade Angga memang akui bahwa populeritasnya tidak diragukan lagi. Dari Eksibilitas hingga citranya kini sedang naik-naiknya,” ujar Iskandarsyah, Pentolan PKS DPW Provinsi Kepri belum lama ini diwawancarai di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Untuk ikut bertarung dengan dua figur incunbent yakni Lis DarmansyahBaca » Lis : Saya Bersama PDI Perjuangan Tetap Ingin Pilkada Langsung. dan SyahrulBaca » LAM Kota Tanjungpinang Lakukan Pemilihan Pengurus Baru 2017-2022., Iskandarsyah mengatakan bahwa butuh figur yang dapat bersaing.

“Baik Ade maupun dari figur incunbent kita terbuka untuk berpasangan dengan sama siapa. Termasuk Pak Syahrul yang juga memiliki berpasangan dengan beliau,” jelasnya.

Sebelumnya Iskandarsyah turut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) melalui Partai HanuraBaca » Inilah Visi Misi Balon Wako Penjaringan Hanura..

Iskandarsyah mengambil formulir Bacawako ini ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km. 8 Atas, pada hari Kamis Siang (20/7).

Pada waktu bersamaan turut juga hadir Wakil Ketua DPD PDI PerjuanganBaca » Empat Kandidat Dari PDI Perjuangan Ikut Fit And Proper Test. Provinsi Kepri, yang juga Ketua DPRD Kota TanjungpinangBaca » Pelabuhan SBP Jadi Sasaran Reses DPRD Kota Tanjungpinang., Soeparno yang mewakili Lis Darmansyah untuk mendaftarkan diri juga sebagai Bacawako.

Iskandarsyah juga turut akan diusung oleh Koalisi GerindraBaca » Pergantian Ketua DPD Dan DPC Gerindra Ada Ditangan Ketua Umum.-PKS, selain tiga namanya lainnya yang juga dari PKS.

Iskandarsyah Melihat Sosok Ade Angga Yang Populeritasnya Tidak Diragukan Lagi | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose