Iskandarsyah Pimpin IWO Tanjungpinang Periode 2017-2022

Share:

Tanjungpinang – IskandarsyahBaca » Ing. Iskandarsyah : Kemenangan Pilwako, Kuncinya Elektabilitas, Kopetensi dan Mesin Partai. akhirnya terpilih sebagai Ketua Ikatan WartawanBaca » Jiwa Peserta Usai UKW. Online (IWOBaca » Kapolres Bersilaturahmi Bersama IWO Tanjungpinang.) Kota Tanjungpinang priode 2017 – 2022.

Setelah melalui proses yang cukup alot akhirnya Iskandarsyah, Pimpinan Redaksi Lintaskepri.com terpilih sebagai ketua menyisihkan empat peserta lainnya.

Iskandarsyah memperoleh 19 suara dari 36 suara yang ada. Sementara Rusmadi 7 suara, Rais 4 suara, Idris 4 suara, Budi Arifin kosong dan 2 suara abstain.

Dengan terpilihnya Iskandarsyah sebagai Ketua IWO Kota Tanjungpinang dirinya berharap dapat segera membentuk formasi untuk dikirimkan ke pengurus IWO KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. maupun pusat.

“Tiga hari kedepan akan kita buat formatur kepengurusan,Ke iwo kepri untuk diteruskan ke IWO pusat,” ucap Iskandarsyah usai pemilihan ketua IWO Kota Tanjungpinang, Minggu(13/8) di Kantor Sijori Kepri.

Selain itu dalam visi dan misinya dia berjanji akan menjunjung tinggi Pancasila, UUD 1945 dan Ketentuan Hukum Dasar PersBaca » Pererat Silaturahmi, Pemko Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers. dalam Berserikat dan Mengeluarkan pendapat.

“Saya akan membuat advokasi dan perlindungan hukum jurnalistikBaca » PFI Kepri Pamerkan 200 Foto Jurnalistik. dalam melaksanakan tugas peliputan,” bebernya.

Selain itu Iskandarsyah yang biasa disapa Kandar ini, berjanji akan menjadikan IWO Tanjungpinang sebagai pers yang berdaulat dan berprikemanusiaan dengan mengedepankan profesionalisme

“Menjadikan pers online Tanjungpinang yang sehat dalam IWO yang bermartabat dan memiliki integritas,” ungkapnya. (Erial)

Iskandarsyah Pimpin IWO Tanjungpinang Periode 2017-2022 | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose