Iskandarsyah Turut Mendaftar Bacawako Melalui Hanura

Share:

Tanjungpinang – Anggota DPRD KepriBaca » Halal Bihalal DPRD Kepri. dari Partai Keadilan Sejahtera (PKSBaca » Presiden PKS Intruksikan Jangan Ciptakan Permusuhan.), Ing. IskandarsyahBaca » Ing. Iskandarsyah : Tiga Solusi Membuka Lapangan Pekerjaan dan Memajukan Ekonomi. turut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali KotaBaca » Ramon Damora, Ketua PWI Kepri Calonkan Diri Sebagai Balon Wali Kota. (BacawakoBaca » Ramon Damora, Ketua PWI Kepri Calonkan Diri Sebagai Balon Wali Kota.) melalui Partai HanuraBaca » Inilah Visi Misi Balon Wako Penjaringan Hanura..

Iskandarsyah mengambil formulir Bacawako ini ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Km. 8 Atas, pada hari Kamis Siang (20/7).

Pada waktu bersamaan turut juga hadir Wakil Ketua DPD PDI PerjuanganBaca » Empat Kandidat Dari PDI Perjuangan Ikut Fit And Proper Test. Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun., yang juga Ketua DPRD Kota TanjungpinangBaca » Dewan Yang Bolos , BK : Mereka Cukup Cerdik Bila Diberi Teguran Lisan., Soeparno yang mewakili Lis DarmansyahBaca » Wali Kota Buka Musrenbang Tanjungpinang Tahun 2016. untuk mendaftarkan diri juga sebagai Bacawako.

Sementara, Sekretaris Tim PilkadaBaca » Doli Boniara : Pilkada Bintan Berlangsung Sukses Dan Hasilkan Pemimpin Pilihan Masyarakat. DPC Hanura Tanjungpinang, Dicky mengatakan, sampai saat ini yang sudah mengambil formulir ada 4 orang.

“Nantilah kita ekspose, sampai saat ini baru 4 orang dan hari ini terakhir mengambil pendaftaran diantar pada 31 Juli 2017,” ucapnya.

Iskandarsyah Turut Mendaftar Bacawako Melalui Hanura | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose