Islam Kembali Dihina Dan Dilecehkan di Medsos

Share:
Inilah komentar yang bermuat penghinaan terhadap agama islam.

Inilah komentar yang bermuat penghinaan terhadap agama islam.

Tanjungpinang – Ternyata dugaan penghinaan terhadap agama islam adan umat muslim kembali terjadi. Sebelumnya Ahok notabene Gubernur yang juga kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta telah dikecam dan dilaporkan akibat dugaan penghinaan terhadap umat muslim terkait salah satu ayat suci Al’Quran.

Hinaan yang langsung diarahkan kepada agama Islam, kali ini kembali terjadi. Penghinaan ini dilakukan oleh salah satu netizen di media sosial (MedsosBaca » Akun Bambang Dasuki Sebut Orang Bodoh Memilih Lis Darmansyah Sebagai Wako.) FacebookBaca » DIANCAM SEBARKAN FOTO TAK SENONOH SEORANG GADIS SMA DI TANJUNGPINANG SYOK. dalam sebuah komentarnya terkait status.

“Dasar umat islam ngak tahu malu maling aja dihalalkan,” begitulah bunyi komentar dari salah satu netizen yang akunnya bernama Lind’S Licen’t.

Akibat komentarnya yang bermuat sara ini, ia pun mendapatkan kecaman dari netizen lainnya. Bahkan ada juga yang mengancam akan meminum darahnya karena dinilai telah menyudutkan dan menghina agama islam.

Suara Kepri pun berkali-kali meminta konfirmasinya terkait komentarnya tersebut, tetapi belum mendapatkan jawaban.

Islam Kembali Dihina Dan Dilecehkan di Medsos | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose