Jabatan Kapolres Tanjungpinang Resmi Dijabat Dwita Kumu

Share:

Tanjungpinang, SuaraKepri.com– Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang hari ini, Senin (21/7) pukul. 14.30 Wib, melaksanakan penyambutan Kapolres baru AKBP. Dwita Kumu di Markas Polres (Mapolres) Kota Tanjungpinang yang telah resmi melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Endjang Sudrajat, pagi tadi.

Sebelumnya, AKBP. Dwita Kumu merupakan pejabat di Kasubit Dalpres Polda Kepri, sedangkan AKBP. Surisman yang merupakan Pelaksana Harian (PH) Kapolres Tanjungpinang akan kembali bertugas di Polda Provinsi Kepri kejabatannya seperti dahulu, yakni, Subdit IV Intelkam Polda Kepri.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu. Yuhendrij mengatakan, penyambutan dilakukan seluruh jajaran Polres Tanjungpinang, dengan harapan Kapolres baru bisa memberikan penyegaran terhadap seluruh personil yang ada.

“Kapolres baru tentunya harapan kami juga baru,” katanya singkat.

Ditempat terpisah, Kapolres baru Tanjungpinang, AKBP. Dwita Kumu mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara penyambutan dirinya tersebut.

“Acara ini cukup berkesan, terimakasih. Untuk itu, saya tekan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kekompakan dari tingkat bawah hingga ke tingkat atas, sesuai peraturan dan petunjuk-pentujuk dari pimpinan,” ucapnya tegas.

Kemudian, Surisman ketika mendampingi Kapolres baru Tanjungpinang mengatakan, untuk seluruh jajaran di Polres Tanjungpinang, karena sudah dilantiknya Kapolres baru Tanjungpinang, maka dirinya tidak menjabat lagi sebagai PH Kapolres Tanjungpinang.

“Patuhilah perintah Kapolres baru dan jagalah keharmonisan, serta kekompakan yang selama ini sudah terjalin. Jika selama saya menjadi Pelaksana Harian Kapolres Tanjungpinang ada salah, mohon dimaafkan,” ungkapnya.

Sementara itu, terlihat setelah penyambutan Kapolres baru Tanjungpinang. Jajaran Polres Tanjungpinang langsung menggelar apel Parade bersama, sekaligus Kapolres baru Tanjungpinang memberikan arahan pada rapat perdana di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang.

Jabatan Kapolres Tanjungpinang Resmi Dijabat Dwita Kumu | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya