Jaring Mahali Minta Pemko Batam Tegas Terhadap Penimbun Solar

0
1166
Aksi demo Jaring Mahali di depan Kantor Wali Kota Batam, Jalan Tengku Putri, Batam Center. | Indralis

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Jaring Mahali (Jaring Mahasiswa Lima Indonesia) Kota Batam melakukan aksi Demo di depan kantor Wali Kota Batam, Jalan Engku Putri, Kamis (30/01) siang.

Kordinator Lapangan (Korlap) Jaring Mahali, Hendrik menuturkan bahwa mereka menuntut sikap tegas Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan terkait maraknya penimbunan solar bersubsidi di Kota Batam.

“Pemerintah Kota Batam harus membuat kebijakan yang memihak kepada masyarakat Batam. Dan pihak berwenang harus menindak tegas para penimbun solar subsidi yang ada di Kota Batam,” ujarnya disela-sela demo kepada SuaraKepri.com.

Lanjut Hendrik, pihak Pertamina transparan dalam penyaluran BBM jenis solar subsidi dan tidak memihak kesalah satu pengusaha SPBU.

Aksi demo tersebut berjalan tertib dengan pengawalan pihak berwajib dari jajaran Polsekta Batam Kota, dibantu beberapa personil Satpol PP Pemko Batam.

Usai melakukan aksi orasi di depan kantor Wali Kota Batam, para pendemo membubarkan diri meski tidak berhasil menemui Wali Kota Batam dan meminta agar tuntutannya segera direspon. (Indralis)

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here