Jelang Lebaran, Jali dan Bapaknya Terlantar Dengan Kondisi Sakit Memprihatinkan

0
474

Tanjungpinang, SuaraKepri – Sungguh memprihatinkan kondisi yang dialami oleh Jali dan anaknya. Di bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri ini, keduanya mengalami sakit yang cukup parah serta tempat tinggal tidak layak.

Tak sekadar menjadi ajang silaturahmi, tempat curhatan dan menunjukkan ekspresi keseharian, media sosial kerap kali juga dipakai untuk menyebarkan informasi penting dari berbagai segi yang ada diseputar Daerah tertentu.

Seperti informasi yang posting di media sosial Facebook (FB) dengan nama akun Vina Davincy yang viral menyentuh emosional para Nitezen yang melihat dan membacanya.

Dalam postingannya, terlihat foto-foto rumah yang sangat tidak layak huni dan jauh dari kata sederhana dan terletak di bibir sungai.

Inilah rumah yang di tempati oleh Jali dan anaknya.
Rumah tersebut merupakan milik Jali, yang mengidap penyakit tunawisma (Tidak bisa melihat) dan bersama ayahnya yang juga sakit struk ringan, yang berlokasi di belakang Hotel Plaza, Batu 3, tak jauh dari jembatan daerah tempat itu.

“Bagi sahabat,teman atau saudara2 yg mempunyai kelebihan rejeki nya mohon dengan kerendahan hati untuk membantu teman kita Jali yang sedang sakit ( tidak bisa melihat ) dan ayah nya beberapa hari ini juga mengalami penyakit ( struk ringan ) itu lah keadaan rumah mereka yg tidak memiliki lampu dan beralaskan dinding seadanya,” berikut isi Postingan Vina di FB.

Bagi, sambung postingan Vina, yang ingin memberikan sedikit rejekinya bisa langsung ke lokasi rumahnya Atau bisa menghubungi dirinya dengan no (085667600766) bisa dirinya antarkan ke rumah Jali tersebut.

“Semoga yang di berikan bisa bermanfaat kepada yang di beri dan yang memberi semoga jadi amal bagi nya, aminnn,” pungkasnya.

Sampai saat berita ini dipublikasikan, awak media ini belum bisa konfirmasi dari pihak Pemerintah maupun bersangkutan.

Penulis : Erial Saputra

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here