Justin Bieber Pensiun Dari Dunia Musik

Share:

SuaraKepri.com – Bertepatan di hari Natal (25/12), penyanyi berusia 19 tahun, Justin Bieber memberikan hadiah pahit bagi jutaan Beliebers. Justin yang populer lewat lagu “Baby” mengumumkan dirinya resmi pensiun kepada 47 juta penggemarnya di akun jejaring sosial Twitter miliknya.

“My beloved beliebers I’m officially retiring,” tulisnya lewat akun @justinbieber.

Pekan lalu penyanyi asal Kanada ini sempat mengatakan melalui stasiun radio Power 106 FM, bahwa dirinya akan pensiun setelah album terakhirnya. “Setelah album baru,… aku benar-benar pensiun,” katanya.

Scooter Braun, pihak manajemennya, menepis perkataan Bieber hanya bercanda, “Just kidding,” ujarnya seperti yang dilansir Billboard.

Dalam beberapa bulan terakhir, Justin tengah disibukkan dengan kegiatannya merilis lagu baru. Ia juga tengah menyiapkan sebuah film dokumenter berjudul “Justin Bieber’s Believe”.

Justin mengatakan media terlalu sering memberitakan dirinya dan menyiarkan banyak kebohongan tentangnya. Namun, dalam penjelasan pengunduran dirinya sebagai penyanyi, ia berjanji tidak akan meninggalkan para penggemar setianya.

“Media terlalu banyak membicarakan aku. Mereka membuat banyak kebohongan dan inginkan saya gagal tapi saya tidak akan pernah meninggalkan kalian, menjadi belieber adalah sebuah gaya hidup,” ungkapnya lagi di akun twitter.

Justin Bieber Pensiun Dari Dunia Musik | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose