KAHMI Adakan Musda II Dan Tabliq Akbar

Share:

Tanjungpinang – Organisasi KAHMI adakan Musayawarah Daerah (Musda) II dan tabligh akbar dalam rangka tahun baru Islam 1439 H, bertempat di Gedung VeteranBaca » Veteran Kepri Minta Dilibatkan dalam Perencanaan Pembangunan Kepri. Tanjungpinang, Kamis (05/17).

KAHMI menyelenggarakan kegiatan ini dengan tema acara “Mewujudkan keadilan, menyatu dalam kebhinekaan”. SyahrulBaca » Wawako Mengajak Aparatur Pemerintah Tingkatkan Etos Kerja. selaku Wakil Wali Kota resmi membuka Musda KAHMI ke II ini.

Syahrul dalam kata sambutannya
menyampaikan kepada para Jama’ah untuk kepada seluruh Jama’ah yang hadir harus selalu menegakan 4 pilar, salah satunya adalah Pancasila, karena Pancasila sebagai idiologi bangsa Indonesia.

“Kita harus selalu menanamkan 4 pilar kebangsaan , salah satunya Pancasila karna Pancasila adalah sebuah ideologi negara,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan dalam Mewujudkan masyarakat sejahtera kedepan adalah tugas para generasi muda yang mana pola pikir generasi muda masih cemerlang

“Kedepan adalah tugas para pemudaBaca » Festival Musik Pemuda Dan Olahraga, Hadir Kreatif Pemuda Kepri. pemudi, untuk bersatu padu mewujudkan kehidupan ber kenegaraan yang baik kedepannya,” jelasnya.

Ade AnggaBaca » Lis Sebut Nol Persen, Ade Angga Kata Masih Ada Yang Putus Sekolah. selaku Ketua KAHMI Tanjungpinang berharap agar generasi muda untuk memiliki jiwa yang selalu menjunjung toleransi dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI.

“Saya berharap kepada generasi muda bangsa ini, kususnya pemuda Tanjungpinang untuk memiliki rasa toleransi dan selalu berpegang teguh pada Pancasila,” Harap Ade.

Penulis : Erial Saputra

KAHMI Adakan Musda II Dan Tabliq Akbar | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose