Kalah di Final, Nadal Sudah Berusaha Keras

Share:

AUSTRALIA, SuaraKepri.com – Petenis asal Swiss, Stanislas Wawrinka, sukses merebut gelar terhormat di turnamenBaca » Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri Akan Beri Kejutan Di Turnamen PSTK. grand slam Australia Terbuka. Petenis peringkat lima dunia itu sukses mengalahkan favorit juara, Rafael Nadal, dalam pertarungan empat set, 6-3 6-2 3-6 6-3, pada partai puncak Australia Terbuka, Ahad (25/1) sore waktu setempat.

Bagi Nadal ini menjadi kegagalan keenam juara delapan kali Prancis Terbuka tersebut di partai final turnamen grand slam. Nadal pun gagal menyamai rekor Pete Sampras yang mampu mengoleksi 14 trofi juara turnamen grand slam.

“Dua pekan belakangan menjadi saat-saat yang emosional buat saya. Saya mohon maaf karena semuanya berakhir seperti ini. Saya sudah berusaha keras,” kata Nadal dalam sambutannya seperti dikutip BBC, Ahad (26/1).

Kendati begitu, keinginan Nadal untuk bisa kembali merasakan kejayaan di Australia Terbuka belum sepenuhnya pudar. Nadal pun berjanji akan kembali ke lapangan ini dalam 12 bulan mendatang. “Sampai jumpa 12 bulan lagi,” tutur Nadal.

Kalah di Final, Nadal Sudah Berusaha Keras | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose