Kalahkan Biro Pembangunan, Disdik Kepri Juara

Share:

Tanjungpinang – Tim Futsal Dinas PendidikanBaca » Tiga Bulan Oknum Guru Non ASN Tidak Masuk Kerja Tidak Dipecat, Ada Apa?. (Disdik) Provinsi KepriBaca » Gubernur Minta Kadin Proaktif Bantu Bidang Kelautan. berhasil menasbihkan diri sebagai yang terbaik dengan berjaya menjuarai turnamenBaca » Tim Hiu Sapras SMA Disdik Kepri Akan Beri Kejutan Di Turnamen PSTK. Futsal Bela Muda Cup IV, Minggu malam (30/4) di Lapangan Futsal Batu 5, belakang Polres Tanjungpinang.

Turnamen yang diikuti semua SKPD Pemprov KepriBaca » GUBERNUR BERIKAN BANTUAN TIGA MESJID di Batam. tersebut berlangsung meriah, Disdik KepriBaca » Pengumuman Hasil Seleksi Tenaga Guru Menengah Atas Ada Nama Ganda. menunjukkan kelasnya sebagai tim terbaik setelah menekuk Biro Pembangunan pada partai puncak dengan skor 2-0.

Dalam keterangan persnya, setelah penyerahan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan, manager tim futsal Disdik Kepri, Sumantri Ardi terlihat sumringah dan memuji penampilan timnya yang memang disiplin dalam menjalankan instruksi sehingga berhasil menjadi juara.

Disamping itu, semangat pantang menyerah seluruh pemain dalam menjaga setiap jengkal daerah pertahanannya serta mengobrak abrik daerah lawan menjadi kunci sukses timnya.

“Kompak dalam bertahan maupun menyerang merupakan kunci sukses tim futsal Disdik Kepri dalam turnamen ini. Bagaimana mereka dengan semangat pantang menyerah menjaga setiap jengkal daerahnya, untuk kemudian mengobrak-abrik pertahanan lawan memang patut dipuji,” ujarnya.

Rekan dari Disdik Kepri yang turut membantu dan mensupport selama turnamen Futsal Bela Muda Cup IV ini juga tak kalah pentingnya, lanjut Sumantri. Dan tentu saja kepada Kepala Dinas PendidikanBaca » Sadarkan Siswa Dan Peduli Akan Hukum, Disdik Kepri Lakukan Penyuluhan. Provinsi Kepri, Sekretaris, Kabid dan tak lupa Kasi serta semua keluarga besar Disdik Kepri.”Dukungan dan kerjasama kita semua telah menuai hasil yang luar biasa dengan tropy juara ini. Apalagi tropy ini serasa semakin lengkap setelah gelar top skors juga jatuh pada Al-Bintani dari tim kita” tambah Sumantri.

Disdik Kepri melaju ke final setelah pada partai semi final menumpas tim futsal RSUP Kepri dengan skor 2-1. Pada babak final antara Disdik Kepri FC vs Biro pembangunan Fc berlangsung dengan alot dan seru. Dengan penuh disiplin kedua tim tampak lebih menjajaki kekuatan lawan, seranganpun datang silih berganti namun berhasil dipatahkan tampa membahayakan gawang.

Dipenghujung babak I tiba-tiba penyerang handal disdik Kepri yang juga merupakan pencetak gol terbanyak dalam turnamen ini berhasil meloloskan diri dan mengoyak jala gawang Biro Pembangunan. Babak pertamapun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Disdik Kepri. Memasuki babak kedua, merasa ketinggalan, Biro
Pembangunan terlihat lebih agresif melakukan sejumlah serangan.

Namun disiplin tinggi yang diterapkan pemain Disdik Kepri sangat sulit ditembus, ditengah gempuran bertubi-tubi Biro Pembangunan , lagi-lagi Disdik Kepri menuai sukses melalui penyerang handalnya Al Bintani dengan nomor punggung 11 yang sukses menceploskan bola kegawang Biro Pembangunan dan menutup kemenangan Disdik Kepri dengan skor 2-0.

Kalahkan Biro Pembangunan, Disdik Kepri Juara | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose