Kampanye Akbar PAN Hadirkan Amien Rais dan Iis Dahlia

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – KampanyeBaca » Panwaslu Masih Menemukan Pelanggaran Kampanye Melibatkan Anak Dibawah Umur. akbar Partai Amanat Nasional (PANBaca » Sering Kekurangan Stok, PAN Laksanakan Donor Darah.) di lapangan sepakbola Sulaiman Abdullan menghadirkan pendiri sekaligus mantan ketua umum PAN, Amien Rais serta artis ibukota Iis Dahlia dan Ira Swara pada hari Minggu (23/3). Pelaksanaan kampanye akbar PAN ini mendapat pengawasan dari Panitia Pengawas PemiluBaca » MK Kabulkan Pemilu Serentak 2019. (Panwaslu) dan dijaga ketat pihak kepolisian Polres Tanjungpinang.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia membawakan beberapa lagunya untuk menghibur masyarakat yang hadir, diawali pembukaan dengan grup band Partai Amanat Nasional (PAN). Meski tidak begitu ramai, kampanye ini berjalan meriah dan tertib. Tampak diantara Caleg DPR-RI Asman Abmur, Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Firdaus, SH, MH serta pentolan PAN Provinsi Kepri dan Tanjungpinang lainnya.

Dalam acara tersebut sebagai pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan PAN yang ada di Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerja serta membangun kota Tanjungpinang agar lebih maju kembali. “Saya harap Partai Amanat Nasional (PAN) bisa memenangkN Pemilu 2014Baca » Reni : Jalan Itu Hasil Perjuangan DPRD Dapil Bukit Bestari.,”ungkapnya. (akok)

Kampanye Akbar PAN Hadirkan Amien Rais dan Iis Dahlia | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose