Kampus Umrah Dompak Lumpuh Total

Share:

TANJUNGPINANGBaca » Mahasiswa Tanjungpinang Jadi Korban Pencurian., SuaraKepri.com – Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UmrahBaca » Umrah, Pecahkan Rekor Muri Berpantun 10 Jam.) Negeri, di Dompak pada hari Kamis (20/3) lumpuh akibat adanya demo mahasiswaBaca » HMKN : Bupati Natuna, Hamid Rizal Pendusta Dan Pengecut. dan dosen. Aksi demo ini berlanjut terus selama beberapa hari terkait dinon aktifkan salah satu dosen.

Kali ini bukan hanya mahasiswa saja yang melakukan demo, para dosen ikut turun melakukan orasi demo bersama mahasiswa. Mereka menuntut Rektor Umrah turun dari jabatannya karena bertindak semena-mena.

“Kami minta Rektor Umrah, Pak Maswardi mundur dari jabatannya. Ia telah melakukan tindakan semena-mena dan mengkreditkan hak seseorang dalam berpendapat,” teriak mahasiswa Umrah yang melakukan orasi di mimbar.

Akibat demo ini, kampus Umrah di Dompak menjadi lumpuh dan tidak ada aktivitas perkuliahan. “Ya bang, akibat demo ini kami tidak bisa menjalankan kuliah seperti biasa hari ini,” kata salah satu mahasiswa yang mengaku bernama Mey. (Mori)

Kampus Umrah Dompak Lumpuh Total | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose