Kapal Ferry Pemda Natuna Akhirnya Diluncurkan

Share:

NatunaBaca » Surat Pelajar SD Untuk Bupati Natuna. – NATUNA – Bupati Natuna Hamid RizalBaca » Tingkatkan Perekonomian, Desa Harapan Jaya Bentuk BUMDes. menghadiri acara peluncuran kapal Fery milik Pemda Kabupaten NatunaBaca » Dinkes Natuna dan Among Mitro Gelar Baksos., di galangan kapal PT. Palindo Marine Tanjung Uncang Batam, Sabtu (09/09).

Acara peluncuran kapal Fery milik pemerintah daerah Kabupaten Natuna yang menelan anggaran APBD sebesar 27 Miliar ini berjalan lancar dengan diawali doa bersama.

Bupati Natuna mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas selesainya pengerjaan Fery Pemda, yang peletakan lunas nya pada tanggal 17 Mei lalu.

Tapi, sayang kapal fery mewah dengan nama keren “Indra Perkasa” yang merupakan aset dari Kabupaten Natuna sama persis dengan nama balai adat dari “Penyengat”.

Tidak sedikit meletakan nama sejarah yang pantas dikenang di wilayah Kabupaten Natuna.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah swt meridhai dan melimpahkan karunia perlindungan keselamatan atas turun pertama kalinya Kapal Pemda Natuna yang baru, MV INDRA PERKASA, kapal dengan panjang 31 meter dan lebar 6 meter ini dibuat di Galangan Kapal PT Palindo Marine Tanjung Uncang Batam. Semoga kelak bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Natuna. Ini Penampakan Kapal Cepat Milik Pemda Natuna,” tulis Bupati Natuna melalui akun fecebooknya disertai beberapa foto peresmian kapal cepat.

Bupati Natuna pada kesempatan tersebut menyampaikan keberadaan Fery ini menjawab kebutuhan Pemkab NatunaBaca » Kades se-Natuna Mendapatkan Bimbingan. akan sarana transportasiBaca » Harris-Zuhendra Dinilai Belum Bisa Atasi Transportasi Dan Telekomunikasi di Anambas. laut yang tidak saja untuk keperluan dinas namun juga untuk kebutuhan darurat bagi masyarakat Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas PerhubunganBaca » Tak Lama Lagi Roro Akan Beroperasi Kembali di Lingga. Kabupaten Natuna, Iskandar mengatakan kapal Fery yang memiliki panjang 31 meter dan lebar 6 meter setelah peluncuran akan dilakukan test terlebih dahulu untuk kesiapan mesin dan seluruh sistem yang ada.

Hadir pada acara peluncuran tersebut Ny Nurhayati Hamid Rizal, Kapolres Natuna, Tim TP4D Natuna, Kadis Perhubungan Natuna, Kabag Humas dan protokol Natuna, Kabag Umum, Kabid perhubungan laut berserta, staf, konsultan pengawas dan direktur PT.Palindo marine beserta staf.

Kapal Ferry Pemda Natuna Akhirnya Diluncurkan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose