Kapal Pengangkut Sembako Tenggelam di Perairan Lingga

Share:
Ilustrasi

Ilustrasi

LINGGABaca » Banjir Melanda, Kehadiran Buaya Ancam Warga., SuaraKepri.com – Sebuah kapal bermuatan sembakoBaca » 600 Paket Sembako Kembali Dibagikan. dan minuman ringan, KM Bintan Jaya GT 6, tenggelamBaca » Anak Yang Tenggelam di Tanjung Lanjut Akhirnya Telah Ditemukan. di perairan laut PulauBaca » Meski Berpenghuni, Banyak Pulau-pulau di Natuna Yang Rawan Dengan Gangguan. Pulun, DesaBaca » Desa Limau Manis, Juara 1 Tingkat Kabupaten Natuna Dan Juara 2 Tingkat Provinsi Kepri. Mentuda, Kecamatan Lingga Utara, pada Minggu (21/7/2013).

“Kapal tersebut berlayar dari Batam menuju Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat dengan muatan 1.000 case minumn ringan dan 20 sak gula. Di tengah perjalanan, tepatnya pada pukul 14.30 WIB, kapal tersebut dihantam angin ribut dan tenggelam di posisi 2 mil barat Pulau Pulun” ungkap, Iptu Sugito, Kasat Polair Polres Lingga, Senin (22/7/2013) sore.

Dalam kejadian ini kru kapal berjumlah tiga orang yakni Sudirman sebagai nahkoda dan dua ABK Ali serta Bukhori selamat setelah mendapat pertolongan dari KM UKS 3 yang kebetulan melintas.

“Kapal naas itu saat ini masih disandarkan di Pulau Pulun setelah bderhasil ditarik sore kemarin,” kata Sugito.

Kapal Pengangkut Sembako Tenggelam di Perairan Lingga | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose