Kapolres Tanjungpinang, AKBP Djoko Bintoro Dimutasi

Share:

Tanjungpinang – Kepala KepolisianBaca » Sepanjang 2015, 22 Kantor Polisi Diserang dan Dibakar Massa. Resort (KapolresBaca » Terkait Penjualan Organ Tubuh Anak, Kapolres Himbau Tetap Waspada.) Kota Tanjungpinang kembali dimutasi. AKBP Djoko Bintoro yang kini menjabat sebagai Kapolres TanjungpinangBaca » Kapolres Bantah Anggotanya Sebarkan Uang Palsu. akan digantikan oleh AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro. Pergantian berdasarkan surat telegram dari Mabes PolriBaca » Anggota Polres Bintan Terima Penghargaan Dari Kapolri. kepada distribusi A. KMA B dan C Mabes PolriBaca » Sepanjang 2015, 22 Kantor Polisi Diserang dan Dibakar Massa., dengan Nomor ST/1317/V/2017 tertanggal 18 Mei 2017.

Adanya mutasiBaca » Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjungpinang Timur Dimutasi. ini dibenarkan oleh Kabid Humas PoldaBaca » Kasat Narkoba dan Kapolsek Tanjungpinang Timur Dimutasi. Kepri, Kombes Erlangga kepada wartawan pada Kamis malam (18/5).

“Siang, betul AKBP Joko Bintoro, Kapolres Tanjungpinang akan dimutasi menjadi Wadirpamobvit Polda Lampung.
Penggantinya AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro, yang sebelumnya menjabat Kanit-1 Subdit V, Ditpidum Bareskrim Polri,” ujar Erlangga melalui pesan Whatsaapnya.

Untuk serah terima jabatan ini akan dilaksanakan di MapoldaBaca » Mangkir, Polda Kepri Akan Layangkan Surat Panggilan Kedua Kepada Asep. Kepri yang akan dipimpin langsung Kapolda KepriBaca » Besok, Arman Depari Akan Disambut Sebagai Kapolda Kepri Yang Baru..

“Sertijab ini kita lakukan di Polda Kepri. Kapan akan dilakukan, belum bisa dipastikan. Ini dalam bentuk penyegaran di tubuh Polri,” ungkapnya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Djoko Bintoro Dimutasi | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose