Kebakaran di Jalan Sungai Jang, Dua Rumah Ludes

Share:
Kebakaran rumah di jalan Sungai Jang (Foto: Istimewa)

Kebakaran rumah di jalan Sungai Jang (Foto: Istimewa)

Minggu malam (20/9) sekitar pukul 08.30 WIB puluhan warga jalan Sungai Jang di kagetkan dengan terjadinya kebakaran. Pada saat kejadian, warga yang sedang asik nonton final sepak bola Piala AFF U-19, antara Indonesia melawan Vietnam. Dua rumah yang berada dibelakang rumah tokoh pejuang Provinsi Kepri, Huzrin Hood ludes dilalap sijago merah.

Selain mengalami kerugian materi, juga sepasang lansia yang diketahui hanya tinggal berdua ikut dilarikan kerumah sakit akibat musibah tersebut. Saksi mata, Raju yang rumahnya ikut terbakar mengatakan kepada SuaraKepri.com tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. “Kejadiannya tiba-tiba, kami tahunya api sudah mulai melahap rumah. Tetangga lain yang sempat melihat mengatakan apinya berasal dari rumah tetangga saya,” ujarnya.

Setelah mengetahui rumahnya terbakar, Raju pun dengan tanggap mencari air dengan alat seadanya untuk memadamkan api. Tetapi upaya Raju sia-sia, banyak barang-barang berharga miliknya tidak sempat diselamatkan. Pemadam kebakaran Kota Tanjungpinang juga ikut memadamkan kobaran api. Tetapi karena ketiga rumah tersebut masih semi permanen, membuat api semakin cepat menyebar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai penyebab dan korban jiwa atas musibah ini.

Kebakaran di Jalan Sungai Jang, Dua Rumah Ludes | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya