Kelapa Hebryda Tidak Terurus, Ini Tanggapan Bupati Lingga

0
31

LINGGA, SuaraKepri.com – 200 hektar lahan yang dijadikan untuk penanaman kelapa hebryda di pulau talas,desa Tanjung kelit tidak terurus.

Menanggapi hal ini bupati lingga,saat konferensi pers di ruang kerjanya semalam, Awe sapaan akrab bupati lingga ini mengatakan, Rabu (14/03).

“Untuk program yang di pulau talas itu. Karena koperasinya pemalas, jadi sayang digitukan. Mungkin salah ngambek lokasi tu.pulau talas tu dekat, beda-beda tipis sama pulau malas makanya jadi seperti itu,” ujar awe.

Lanjut Awe, saat membiayai untuk penanaman kelapa hebrida tersebut ia mengatakan semua anggaran tersebut, ia menggunakan dana pribadinya,tampa menggunakan APBD murni.

“Itu duit aku udah banyak habis,itu untung tidak di biayai oleh APBD. Itu yang rugi tu sekarang Alias Wello bukan APBD,” ujarnya kembali.

“Tapi aku terima karne aku sudah berbuat. Hanya karena koperasi pegawai koperasinya saja yang pemalas,” tambah Awe sambil mengatakan kau tulis ini.

Bagi Awe, ini tidak masalah untuk lebih memacu orang yang lagi tidur.

“Tugas kitakan memang membangunkan orang yang sudah tidur. Mengingatkan orang yang sudah melek dan memberikan apresiasi kepada orang yang sudah bekerja serius serta sudah memberikan hasil,” tutup Awe.

Penulis : Rian

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here